Selalu menghadirkan inovasi dalam berpakaian, ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, kali ini menggandeng Ayudia C sebagai Styling Director untuk menciptakan berbagai inspirasi gaya modest  dari produk-produk UNIQLO lini perempuan untuk tampilan minimalis dan elegan. Seluruh inspirasi gaya dan berbagai panduan untuk menghasilkan tampilan elegan minimalis ini dituangkan dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C.

UNIQLO Indonesia & Ayudia C akan Merilis Panduan Gaya Hijab MinimalisDok. UNIQLO

Ayudia C sendiri adalah seorang aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi yang punya pengaruh di Indonesia. Buku yang Ayudia dan suaminya tulis dengan judul “Teman Tapi Menikah” telah sukses menjadi best seller dan diangkat menjadi film layar lebar.

UNIQLO Indonesia & Ayudia C akan Merilis Panduan Gaya Hijab MinimalisDok. UNIQLO

Di kalangan hijabers, Ayudia berhasil mewarnai dunia hijab OOTD dengan gaya sehari-harinya yang simple. Lewat media sosialnya, Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu-padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan gayanya telah menginspirasi banyak perempuan.

Bersama UNIQLO Indonesia, Ayudia C menuangkan ciri khas gaya minimalisnya ke dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C. Panduan ini berisi 50 inspirasi gaya yang memberikan kesan elegan minimalis melalui kombinasi padu-padan produk-produk LifeWear UNIQLO. Tidak hanya memberikan inspirasi, panduan yang akan segera dirilis pada Juni 2020 ini juga memberikan tips & trick agar para pembacanya dapat mengaplikasikannya dalam gaya sehari-hari.

UNIQLO Indonesia & Ayudia C akan Merilis Panduan Gaya Hijab MinimalisDok. UNIQLO

“Setiap perempuan membutuhkan pakaian yang dapat diandalkan untuk menjalani kesehariannya. Karena itu, kenyamanan menjadi hal terpenting dalam memilih pakaian bagi setiap perempuan,” jelas Ayudia. “Misi saya dan UNIQLO Indonesia dikolaborasi ini adalah untuk menginspirasi setiap perempuan untuk merasa nyaman dengan dirinya sendiri agar dapat terus berkarya dan bermimpi.”

Mengintip sekilas, inspirasi gaya arahan Ayudia C akan tampil dengan kesan simple, elegan tanpa kehilangan unsur kenyamanan yang diutamakan. Beberapa produk yang esensial dalam seluruh inspirasi gaya UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C adalah HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck, Celana Legging, dalaman AIRism Pullover High Neck Lengan Panjang, hingga Gaun Mercerized Katun.

UNIQLO Indonesia & Ayudia C akan Merilis Panduan Gaya Hijab MinimalisDok. UNIQLO

UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C sendiri akan meliputi teknik layering yang tetap nyaman saat digunakan, paduan warna yang kalem tapi chic, permainan pola yang menarik, dengan tampilan gaya hijab minimalis. 

Stay tuned untuk informasi lebih lanjut bagaimana cara mendapatkan panduan dan inspirasi styling untuk gaya hijab minimalis dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C yang akan segera rilis dalam waktu dekat!

UNIQLO Indonesia & Ayudia C akan Merilis Panduan Gaya Hijab MinimalisDok. UNIQLO

Baca Juga: UNIQLO Merilis Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami UT

Baca Juga: Warna-Warni Penuh Semangat di Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2020

Baca Juga: Mengintip Koleksi Fall/Winter 2019 UNIQLO dan JW ANDERSON