Untuk merayakan hari kemenangan para artis punya banyak cara dalam mengekspresikannya. Enggak cuma posting soal foto keluarga yang kompak, atau sharing makanan favorit mereka. Tema baju Lebaran menjadi peringkat pertama untuk diintip. Gimana enggak jadi hot topic, baju Lebaran para artis ini tampil begitu kece. Ada yang glamor, kasual, mewah dengan batik, hingga tema playful dari The Hermansyah. Yuk lihat tema baju Lebaran seperti apa sih yang dikenakan para artis dan keluarganya ini.

1. BluEid

Intip Tema Baju Lebaran para Artis di Hari RayaInstagram.com/Prilly Latuconsina

 

Prilly Latuconsina dan keluarga memilih tema baju Lebaran bernuansa biru. Prilly sendiri cantik banget berbalut gamis biru berdetail bordir dan lace ini.

2. Glammadan

Intip Tema Baju Lebaran para Artis di Hari RayaInstagram.com/Syahrini

 

Tepuk tangan buat keluarga Princess Syahrini yang tampil total glamor dalam nuansa serba emas. Syahrini mengambil tema baju Lebaran glamor era 60an yang berhiaskan payet, bordir dan bulu-bulu. Benar-benar glammadan = glamor Ramadan.

3. Batik Fitri

Intip Tema Baju Lebaran para Artis di Hari RayaInstagram.com/Syahnaz

 

Keluarga besar Raffi - Nagita memilih tema baju Lebaran yaitu batik. Walau gayanya tampak masing-masing - Syahnaz mengenakan kaftan dress dan Nagita tampil cantik dengan atasan tunic dan celana panjang - tapi semua seragam dalam perbedaan.

4. Playful Ramadan

Intip Tema Baju Lebaran para Artis di Hari RayaInstagram.com/Ashanty

 

Berbeda dari yang lain, Keluarga Hermansyah tampil playful untuk Lebaran tahun ini. Dari Anang, Ashanty, Aurel hingga si kecil Arsy, semua kompak dengan tema baju Lebaran polka dots.

5. Lebaran Putih

Intip Tema Baju Lebaran para Artis di Hari RayaInstagram.com/Andien

 

Keluarga kecil Andien dan Ippe memilih tampil sederhana dengan tema baju Lebaran putih. Nuansa ini memang menggambarkan arti Fitri yang sesungguhnya. Simpel dan memesona. Si kecil Kawa selalu gemas ya.

BACA JUGA: Gigi Hadid, Syahrini hingga Syahnaz Ucapkan Selamat Lebaran dengan Cara Seru!