Pasangan selebriti asal China, Fan Bingbing dan Li Chen, ditunjuk untuk menjadi wajah kampanye iklan H&M Chinese New Year. Walau menjadi kampanye iklan fashion pertama bagi keduanya, Fan Bingbing dan Li Chen tampak mesra dalam bidikan fotografer fashion kenamaan, Chen Man. Dimana dalam visual kampanye iklan ini, H&M tampak mengkombinasikan budaya lama dengan busana segar dan modern.

Tampil Mesra! Fan Bingbing & Li Chen Bintangi Kampanye Iklan H&M Chinese New Year

"Sangat menyenangkan bahwa merek global seperti H&M telah menciptakan koleksi Tahun Baru Cina khusus bagi pecinta fashion di Asia dan saya merasa sangat terhormat untuk mengambil gambar dan menjadi bagian dari proses kreatif kampanye tahun ini.  Gaya seni campuran timur dan barat adalah apa yang saya selalu kejar dalam pekerjaan saya. Memotret Li Chen dan Bingbing dalam koleksi dengan latar belakang tradisional adalah cara modern untuk mengekspresikan perayaan Cina spesial ini, "kata Chen Man.

Tampil Mesra! Fan Bingbing & Li Chen Bintangi Kampanye Iklan H&M Chinese New Year

Koleksi H&M Chinese New Year 2017 tersedia di 9 market di Asia: Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina, dari tanggal 12 Januari 2017.

 

Sumber foto: H&M

BACA JUGA: Unik! Busana Para Selebriti di Golden Globes 2017 Mirip dengan 5 Hal Berikut!