BLACKPINK memang sedang jadi sorotan. Nggak cuma karena single terbarunya yang booming dan kolaborasi mereka dengan Lady Gaga yang ditunggu-tunggu banget, tiap personilnya kini ikut melebarkan sayap ke area lain. Kali ini Rosé yang baru saja diumumkan resmi menjadi wajah baru untuk brand mewah, Saint Laurent.

Kampanye video iklan hitam-putih yang diambil oleh fotografer David Sims, menampilkan Rosé mengenakan lace mini dress hitam - dengan arahan sang direktur kreatif Anthony Vacarello untuk koleksi Fall 2020. Sementara foto satunya, Rosé terlihat lebih statement dengan blouse leopard dengan pose rambut yang menutupi wajahnya.

Rosé BLACKPINK Resmi Jadi Wajah Baru Saint LaurentInstagram.com/roses_are_rosie

YSL dan Vacarello sendiri sudah melirik Rosé dari lama. Dimana Rosé diundang untuk datang ke show musim panas tahun lalu, dan absen hadir kembali untuk show baru-baru ini di bulan Maret.

"Saya masih tidak percaya kalau saya adalah global ambassador, mewakili brand yang menurut saya sudah keren dari dulu," jelas Rosé dalam wawancaranya di Elle Korea. "Merupakan suatu kehormatan. Saya pun juga berkesempatan dekat dengan direktur kreatif Anthony Vacarello, dan saya banyak belajar dari sisi kreatif, keahlian dan kemanusian. Sangat luar biasa bisa bekerja dengan sosok yang hebat."

Rosé BLACKPINK Resmi Jadi Wajah Baru Saint LaurentBlackpinkupdate.com

Baca Juga: Cara Mengetahui Produk Fashion Asli atau Palsu

Baca Juga: Seksi, Dua Lipa Kenakan Biker Short yang Eksotis

Baca Juga: Pakai Bikini Seksi, Dua Lipa Bilang: Aku Malu