Berbicara soal kreativitas, para desainer di London, sudah nggak perlu diragukkan lagi kemampuannya. Level imajinasi mereka begitu jauh melambung. Sebut saja Christopher Kane, atau J.W.Anderson. Nah meramaikan pekan mode Fashion East Menswear Fall/Winter 2017, adalah duo desainer Eden Loweth dan Tom Barratt untuk label Art School yang tampil mencuri perhatian. Terlebih karena mereka menampilkan busana pria yang bernuansa unisex yang cenderung ditujukan bagi kaum LGBT.

"Ini sebagai bentuk perayaan untuk kaum LGBT. Kami banyak bekerja menggunakan mereka. Semua yang ada di sini adalah bukan model - mereka adalah teman yang kami sayang dan pedulikan. Dan kami membuat baju yang merepresentasikan mereka. Bentuk LGBT adalah sesuatu yang jarang diekspos atau dipresentasikan... tapi kami berbicara tentang ini karena kami adalah orang-orang itu. Kami berusaha untuk membuat apa yang ingin diungkapkan sebagai generasi muda." jelas Eden Loweth dalam kutipannya di Vogue.com.

Penasaran seperti apa baju rancangan Art School yang bergaya LGBT? Yuk simak di bawah ini...
 

Penuh Kontroversi! Desainer ini Rancang Baju untuk LGBTPenuh Kontroversi! Desainer ini Rancang Baju untuk LGBTPenuh Kontroversi! Desainer ini Rancang Baju untuk LGBTPenuh Kontroversi! Desainer ini Rancang Baju untuk LGBTPenuh Kontroversi! Desainer ini Rancang Baju untuk LGBTPenuh Kontroversi! Desainer ini Rancang Baju untuk LGBT

Sumber foto: Art School / Lucie Rox

BACA JUGA: Mix N Match Denim Bergaya Street dari Alessandra Ambrosio