Jika kemarin dari industri fashion sudah banyak yang berpartisipasi dalam melawan penyebaran corona, kini giliran brand sepatu New Balance yang ikut turun tangan. Dimana perusahaan alas kaki tersebut sedang membuat sample untuk masker yang akan dibagikan kepada para tenaga medis membutuhkan.

"Krisis kesehatan global yang disebabkan oleh COVID-19 telah memanggil para individu dan organisasi untuk membawa para pakar dan sumber mereka dalam memecahkan tantangan luar biasa ini. Pabrik kami yang di Amerika sedang mengembangkan sebuah contoh masker untuk mensuplai banyaknya permintaan masker," jelas juru bicara New Balance dalam kutipannya di Instagram.

Tak hanya itu, New Balance pun mendonasikan 2 juta Dollar kepada beberapa yayasan, seperti Global Giving, No Kid Hungry, The Boston Resiliency Fund, Groundwork Lawrence, Good Shepherd Food Bank dan St. Louis Area Foodbank.

Langkah ini pun juga diteruskan oleh perusahaan alas kaki kenamaan, Nike, untuk mendonasikan masker gratis kepada para tim medis.

Lawan Corona, Brand Sepatu New Balance Siapkan Master Gratis!Instagram.com/@newbalance

Baca Juga: Daftar Fashion Brand yang Sumbang Donasi Fantastis untuk Lawan Corona