Majalah Vogue US baru saja mengumumkan kalau Lupita Nyong'o adalah bintang di cover terbarunya untuk edisi Oktober 2016. Dimana ini merupakan kali ketiga Nyong'o membintangi cover majalah Vogue US - yang pertama di tahun 2014 dan berikutnya di tahun 2015. Difoto oleh top fotografer, Mario Testino, Lupita Nyong'o tampil dalam spread yang penuh warna, dalam balutan busana-busana print yang bold dan vivid.

Berlokasi di kampung halaman keluarga Nyong'o di Kenya, pemenang piala Oscar ini bercerita lewat gambar yang menarik. Salah satunya saat ia berpose dengan sang nenek yang sudah berusia 96 tahun. How sweet is that?

Lupita Nyong'o punya Pesan Penting untuk Para Wanita Berkulit Gelapvogue.com

Dikesempatan yang sama lewat wawancaranya bersama Vogue US, Lupita Nyong'o mengungkapkan bagaimana supermodel asal Sudan Alek Wek telah mengubah hidupnya. "Standard kecantikan Eropa banyak mempengaruhi kita," katanya. "Aku ingat di tahun 2000 ketika aku pulang dari kampus dan melihat sebuah iklan di TV tentang seorang wanita yang tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Wanita ini menggunakan produk dari iklan ini. Dia mendapatkan kulit yang cerah. Dan dia mendapatkan pekerjaan tersebut... Alek Wek mengubah cara pandang orang berkulit gelap tentang bagaimana mereka melihat dirinya masing-masing. Jika aku bisa melakukan hal yang sama untuk orang lain dimana pun itu akan menjadi hal yang luar biasa."

Lupita Nyong'o punya Pesan Penting untuk Para Wanita Berkulit Gelapvogue.com

Lupita Nyong'o pun menambahkan: "Aku mau menciptakan sebuah kesempatan bagi orang-orang berkulit gelap."

BACA JUGA: Alexa Chung akan Kembali dengan Kolaborasi Keduanya bersama Marks & Spencer