Walau terdengar sedih dan berat untuk merelakan kepergiaan Kim Jones sebagai kreatif direktur di Louis Vuitton menswear, show terakhirnya untuk koleksi Fall 2018 merupakan selebrasi yang rasanya akan menjadi sejarah di dunia fashion. Dimana dalam show Louis Vuitton ini, Kim Jones menyatukan kembali dua supermodel dunia, Kate Moss dan Naomi Campbell, setelah bertahun-tahun tidak tampil dalam satu panggung.

Kate Moss dan Naomi Campbell menutup show dalam balutan trenchcoat ikonik dari Louis Vuitton dengan kombinasi hiking boots. Dikelilingi oleh para model pria yang mengenakan jaket cargo dan berbagai busana pria yang bernuansa sporty, kedua model ini keluar bergandengan di akhir show bersama Kim Jones yang disambut tepukan riuh melepas kepergian sang desainer penuh haru.

Kate Moss dan Naomi Campbell Reunian di Show Terakhir Kim Jones untuk Louis VuittonVogue.com

Dalam karir Kim Jones selama memegang koleksi busana pria di Louis Vuitton, ia memang tidak pernah menampilkan model wanita dalam show-nya. Maka itu show terakhir ini terbilang luar biasa dan mendobrak. Well, sedikit kilas balik, rumah mode Louis Vuitton sendiri terkenal begitu terstruktur. Sewaktu Marc Jacobs hadir di Louis Vuitton, nama Kim Jones agak tenggelam karena popularitas Jacobs. Namun saat Nicolas Ghesquière hadir menggantikan Jacobs, eksistensi Kim Jones mulai diperhitungkan, karena keduanya berhasil membuat euforia yang berbeda.

Kehadiran dua supermodel ini juga menimbulkan spekulasi baru akan tujuan Kim Jones berikutnya. Banyak yang beranggapan kalau Kim Jones akan berlabuh sebagai desainer di rumah mode Burberry atau Versace. Yah, kita tunggu saja.

Nah terlepas dari rumor yang beredar, Kim Jones sangat bersyukur atas kesuksesan show terakhirnya yang ia tujukan kepada Marc Jacobs. "Ini merupakan ucapan terima kasih yang sesungguhnya dan ini banyak terinspirasi dari koleksi Marc Jacobs diawal 2000an di Louis Vuitton dan faktanya Marc-lah yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di Louis Vuitton. Terima kasih semuanya." tulisnya di instagram.

BACA JUGA: Louis Vuitton Siap Perangi Penjualan Produk Palsu yang Beredar di Online!