Terkait dengan masalah kesehatan mental yang dialami oleh Kanye West, yang berdampak pada pembatalan sejumlah tur konsernya, lalu dihebohkan dengan opini masyarakat yang seolah-olah 'mengejek', Lady Gaga tidak tinggal diam. Ia pun menulis pesan penting untuk pada akun Twitter-nya tentang bagaimana kita seharusnya menghargai kondisi kesehatan orang lain.

"Sangat tidak lucu menjadikan masalah kesehatan mental sebagai bahan bercandaan, ini bukanlah waktu yang tepat untuk semuanya. Walaupun aku kadang tidak sepaham dengan apa yang diperbuat Kanye West, aku berharap semua orang menunjukkan rasa prihatin dan cinta untuk Kanye West dan sesama," tulis Lady Gaga pada akun Twitter @ladygaga. "I support & love you brother, aku melihat keberanian untuk memberhentikan tur ini demi merawat dirimu. Kamu adalah seniman yang hebat."

Kanye West Diduga Gangguan Mental, Lady Gaga: I Support & Love You Brother

Lady Gaga sendiri memang kerap kali mendukung rekan seprofesinya saat mereka sedang dilanda masalah. Seperti yang baru baru terjadi pada Selena Gomez dan kasus pelecehan seksual yang dulu pernah dialami oleh Kesha.

BACA JUGA: Lady Gaga Siap Bikin Heboh Panggung Victoria's Secret!