Setelah kemarin dua desainer berbasis Amerika, Christian Siriano dan Brandon Maxwell ambil aksi untuk memberantas penyebaran corona untuk para tim medis, kini semakin banyak brand fashion yang terdorong untuk membantu untuk menyembuhkan dunia dari corona. Tak tanggung-tanggung, Ralph Lauren menyumbang hingga 10 juta Dollar atau sekitar 160 milyar Rupiah. Bantuan pun beragam dari uang ataupun APD untuk para medis.

Popbela telah merangkum brand-brand fashion yang ikut serta untuk melawan corona di bawah ini, tapi termasuk juga diantaranya adalah Eddie Bauer, The Armani Group, Gap Inc. (termasuk Gap, Old Navy, Athleta, Banana Republic, dan Intermix), Neiman Marcus Group, Altuzarra, Club Monaco, Eileen Fisher, Cynthia Rowley, Michael Costello, Raul Penaranda, Christina Karin, Alexis, Lafayette 148, dan Naeem Khan.

1. H&M menutup beberapa tokonya untuk mencegah penyebaran corona. Selain itu H&M Foundation juga menyumbang 500.000 USD kepada WHO sebagai bentuk kepedulian.

Luar Biasa, Semakin Banyak Brand Fashion yang Lawan CoronaInstagram.com/@hm

2. Selain menyumbang dana yang besar, Ralph Lauren juga akan memproduksi 250.000 masker dan 25.000 APD.

Luar Biasa, Semakin Banyak Brand Fashion yang Lawan CoronaInstagram.com/@ralphlauren

3. Juga bekerja sama dengan walikota New York, desainer Prabal Gurung seperti rekannya desainer lainnya, turun tangan dalam memproduksi APD untuk tim medis.

Luar Biasa, Semakin Banyak Brand Fashion yang Lawan CoronaInstagram.com/@prabalgurung

4. Corona memang membawa duka, kepedulian Gucci tak pandang bulu, brand besar ini melakukan dua donasi. Untuk Italia sebesar 1 juta Euro dan untuk global Gucci mendonasikan 1 juta Euro kepada United Nations Foundation untuk men-support WHO.

Luar Biasa, Semakin Banyak Brand Fashion yang Lawan CoronaInstagram.com/@gucci

5. Nggak cuma brand, tapi fashion commerce, Nordstrom, ikut berkolaborasi untuk pembuatan masker yang akan dibagikan ke beberapa wilayah di Amerika.

Luar Biasa, Semakin Banyak Brand Fashion yang Lawan CoronaInstagram.com/@nordstrom

Baca Juga: Daftar Fashion Brand yang Sumbang Donasi Fantastis untuk Lawan Corona