Terkenal sebagai model plus size dan pribadi yang ramah, Ashley Graham yang sekarang menjadi salah satu juri di ajang kompetisi model America's Next Top Model, dikabarkan 'berubah' menjadi sosok yang tegas dan keras - menurut penuturan Rita Ora yang juga menjadi juri di ANTM cycle 23.

"Ashley Graham sangat keras. Sementara aku memiliki sisi lembut! Kami memiliki peranan masing-masing," jelas Rita Ora kepada situs People. Ashley pun mengungkap alasannya kenapa ia harus bersikap tegas kepada para top model: "Aku banyak menerima kritik sejak berumur 16, 17 tahun, dan beberapa dari kritik tersebut begitu menyakitkan dan beberapa sangat membantu. Apa pun kritik yang aku berikan kepada para top model, tujuannya untuk membangun mereka mencapai sesuatu yang lebih baik."​

Ashley Graham Siap Menjadi Juri 'Kejam' di America's Next Top Model

Disaat yang sama Rita Ora pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari ANTM yang dibuat oleh Tyra Banks ini. "Aku sudah sangat mengenal Tyra, dari dulu saat menjadi penggemarnya, hingga aku bertemu dengannya. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa, dan ia menjadi orang yang sama saat di kehidupan nyata."

Penasaran akan seperti apa kompetisi ANTM yang baru, liat pada video-nya di bawah ini.

 

Sumber foto : etonline / wallpaperhd

BACA JUGA: Gaya Asik Rita Ora untuk Ide Terbaru OOTD Kamu!