Untuk memiliki tubuh yang bugar, tentunya olahraga wajib dilakukan. Tak cuma itu, olahraga juga berfungsi membakar kalori di dalam tubuh dari makanan yang kita konsumsi. Saat ini pun bisa dikatakan olahraga menjadi pelengkap gaya hidup. Banyak olahraga yang bisa dicoba mulai dari lari, muay thai, pound fit, sampai dengan nge-gym. 

Ketika sedang berolahraga, pakaian yang kamu kenakan nggak bisa sembarangan lho! Jika baju ataupun celana yang kamu andalkan tidak khusus untuk olahraga, akan menimbulkan rasa tidak nyaman, keringat tidak menyerap sehingga menyebabkan pakaian yang kamu kenakan terasa lembab. Membantu mengatasi permasalahan tersebut, label sportswear asal Amerika Serikat yakni, Under Armour baru saja meluncurkan produk pakaian olahraga terbarunya RUSH & Recovery. 

Under Armour Berikan Inovasi Baru Pada Koleksi RUSH & RecoveryInstagram.com/Underarmourid

Tentu saja berbeda dari koleksi-koleksi pakaiannya, kali ini Under Armour hadirkan inovasi baru dengan menggunakan teknologi Celliant. Menggunakan beberapa material yang kemudian dirancang secara ilmiah sehingga koleksi RUSH & Recovery dapat meningkatkan performa yang tinggi serta pengembalian energi pada tubuh. 

"Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas. Produk RUSH & Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal. Meningkatkan performa, energi, dan pemulihan. Ketika dikenakan, produk RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan." Ungkap Syukri Azman, Product Trainer Under Armour Southeast Asia. 

Under Armour Berikan Inovasi Baru Pada Koleksi RUSH & RecoveryInstagram.com/Underarmourid
Under Armour Berikan Inovasi Baru Pada Koleksi RUSH & RecoveryInstagram.com/Underarmourid

Pada teknologi Celliant menggunakan 13 mineral yang diekstraksi, lalu dihancurkan menjadu partikel aktif, dilembur dan dibentuk menjadi campuran khusus. Nah, itulah yang membuatnya kembali meningkatkan performa saat berolahraga. 

Di koleksi RUSH & Recovery akan menampilkan berbagai potongan pakaian olahraga seperti, long sleeve top, sleeveless top, sport bra, hingga bawahan shorts serta legging. Good news! Kamu bisa mendapatkan koleksinya di seluruh gerai Under Armour dengan harga mulai dari IDR 700.000 - 1.100.000, Bela. 

Baca Juga: Makin Semangat Olahraga, Ini Trik Milih Baju Senam Aerobik yang Tepat