Trend strap sandal kembali ramai di musim panas 2019, Bela! Sederet street style star memilih mengandalkan alas kaki yang satu ini habiskan waktu santainya. Modelnya yang cukup praktis serta minimalis sehingga dapat ditiru oleh berbagai gaya personal. Dari tampilan casually chic yang memasangkan strap sandal a.k.a sandal pantai dengan kulot berbahan denim dan printed blazer. Sampai dengan penampilan quirky yang mengombinasikan sandal pantai dan kaus koki motif bersama graphic T-shirt serta pleated skirt. 

Outdoor Voices x Teva Rilis Sandal Playful untuk Dipakai ke PantaiPinterest.com

Nah, untuk kamu yang sedang hunting sandal pantai Popbela membawa kabar baik nih, Teva baru saja berkolaborasi bersama salah satu label fashion asal Amerika Serikat, Outdoor Voices hadirkan koleksi kapsul sandal pantai yang hadir dengan desain super statement! 

Menyambut musim panas, Outdoor Activities x Teva pilih desain yang playful dengan warna-warna colorful pada koleksi Teva edisi Hurricane Xlt 12 seperti, fusion coral dan shaded spruce. Tak ketinggalan hot color di tahun 2019 yakni warna hijau neon, Bela! Wah, langsung siap pergi berlibur musim panas deh dengan mengandalkan sandal tersebut.

Outdoor Voices x Teva Rilis Sandal Playful untuk Dipakai ke PantaiInstagram.com/teva
Outdoor Voices x Teva Rilis Sandal Playful untuk Dipakai ke PantaiInstagram.com/teva

Sedangkan dari segi material, Teva sudah nggak perlu diragukan lagi. Betul? Sandal pantai nyaman yang satu ini dilengkapi dengan EVA foam midsole yang membuatnya tetap aman jika kena air. 

Tertarik memiliknya? Koleksi kapsul Outdoor Voices x Teva dijual dengan harga $85 yang setara dengan harga Rp 1,2 jutaan. Kamu bisa langsung membelinya di situs website Teva ya! 

Outdoor Voices x Teva Rilis Sandal Playful untuk Dipakai ke PantaiTeva.com
Outdoor Voices x Teva Rilis Sandal Playful untuk Dipakai ke PantaiTeva.com

Baca Juga: Sambut Musim Panas, Havaianas Angkat Tema 'Let's Summer' A la Brazil