Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 50, PUMA Suede berkolaborasi dengan seniman urban vinyl toy dari Hongkong, Michael Lau. Koleksi dengan nama "Sample Suede" PUMA x Michael Lau tersebut hadir dalam warna abu-abu dan desain dengan detail jahitan zig-zag serta terdapat tulisan 50 Sample Suede pada bagian belakang kiri sepatu.

'Sample Suede' Sepatu Hasil Kolaborasi Antara PUMA dengan Michael LauInstagram.com/michaellau

Tak hanya sepatu, Lau juga menciptakan "Worth Cat" untuk melengkapi koleksinya dengan brand PUMA tersebut. Mainan ini dibuat dengan terbatas serta hanya bisa didapatkan oleh pembeli PUMA yang sudah membeli "Sample Suede" dan telah mengikuti undian di PUMA Select Store yang berlokasi di Pacific Place dan retail partner resmi Dope and Dapper dan juga Hide by Seek. Figurine ini terinspriasi oleh kucing PUMA yang dilengkapi dengan tanda tangan Lau.

'Sample Suede' Sepatu Hasil Kolaborasi Antara PUMA dengan Michael LauPopbela.com/Puma

Diundangnya DJ Throopers, Michael Tju, dan Christinna Jennifer dalam merayakan hadirnya "Sample Suede" dan Watch Cat sebagai sosok yang relevan dengan pop culture serta memahami sneakers untuk membahas koleksi "Sample Suede" ini. Selain itu, hadir pula Dandy Riyadi selaku Merchandising Manager dari PUMA.

'Sample Suede' Sepatu Hasil Kolaborasi Antara PUMA dengan Michael LauPopbela.com/Puma

BACA JUGA: Gemas! Koleksi Sneakers Puma x Sophia Webster