Celana kulot fashion item yang harus dimiliki oleh setiap perempuan. Dengan siluet yang longgar membuatnya nyaman dipakai di berbagai occasion. Salah satu model celana timeless yang dapat bertahan dari tahun ke tahun. 

Selalu digemari oleh fashion enthusiast, celana kulot semakin berkembang dari segi bahan maupun siluetnya. Dengan padu-padan yang tepat, penggunaan celana kulot akan terlihat standout, Bela! Nggak perlu hunting celana baru, hanya mengandalkan kulot yang ada di lemari pakaian kamu tetap bisa tampil up-to-date. Triknya, ciptakan gaya baru saat memakai kulot. 

Jangan khawatir! Popbela telah merangkum padu-padan kulot untuk tampilan yang lebih modis. Siap tampil mencuri perhatian dengan model celana yang satu ini?

1. Tampil playful saat berlibur musim panas

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba Pinterest.com

Ingin andalkan celana kulot saat liburan musim panas? Padukan kulot warna-warna vibran dengan cropped top bermotif floral dan statement sunglasses. Kamu bisa juga pakai tas berbahan rotan atau sandal pantai espadrilles untuk tampilan yang semakin modis. 

2. Sentuhan outerwear aksen tenun untuk gaya yang etnik

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba Instagram.com/strngrrr

Padu padankan celana kulot hitam dengan outer bernuansa tenun untuk buat gayamu tampak lebih etnik. Sling bag dengan model yang simpel dan sepatu boots akan semakin membuat gaya etnikmu 180 derajat lebih kece. 

3. Pilih kulot nuansa senada yang minimalist chic

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba Instagram.com/melodyamadeas

Look yang satu ini mudah untuk kamu tiru, Bela! Gunakan celana kulot dan sleeveless top nuansa senada. Sentuhan pita berikan kesan chic pada tampilanmu. Celana kulot panjang juga bisa bikin kamu terlihat lebih jenjang.

  • Pakai sneakers berwarna neon untuk look yang kekinian ya! 
  • Nah, untuk di malam hari, kombinasikan dengan  leather jacket untuk tampilan yang statement. 

4. Denim on denim yang on point

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba Instagram.com/andienaisyah

Celana kulot dengan material denim memang selalu berhasil mencuri perhatian! Apalagi jika di padu padankan dengan atasan yang berbahan denim. Kamu bisa juga gunakan bucket hat dengan pattern leopard untuk melindungimu dari paparan sinar matahari dan look lebih kids zaman now, Bela!

5. Inspirasi celana kulot untuk ke kantor

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba pinterest.com

Mau pakai celana kulot untuk ke kantor? Bisa banget, Bela! Gunakan celana kulot bernuansa warm tone yang di padankan dengan  atasan kemeja atau blouse. Sedikit tampil beda, ganti blazer kesayanganmu dengan leather jacket.

  • Gunakan aksesori nuansa emas atau silver untuk tampilan yang elegan.
  • Malas menggunakan high heels? Ganti dengan chunky sneakers untuk tampilan yang lebih kasual.

6. Kombinasikan dengan atasan yang statement!

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba Fashiontrendwalk.com

Mendadak di ajak hangout? Celana kulot adalah pilihan yang tepat untukmu yang lagi ingin terlihat modis namun tetap effortless. Kombinasikan celana kulot kesayanganmu dengan atasan yang statement seperti misalnya, fuzz jacket

  • Kamu dapat mengganti atasan dengan silk top dengan warna-warna vibran untuk membuat penampilanmu tidak monoton.
  • Kacamata bentuk batwing cat-eye akan memberikan look yang edgy pada penampilamu.

7. OOTD untuk hadiri acara formal

Makin Modis! Ini Cara Padu-padan Kulot yang Wajib Kamu Coba Wantgetrepeat.com

Menggunakan celana kulot untuk datang ke occasion formal bukan menjadi halangan, Bela. Kamu bisa mix&match bersama blazer nuansa nude untuk menetralkan kulot warna orange.  Kamu dapat gunakan tas model clutch serta alas kaki kitten heels dengan palet warna yang sama, Bela. 

 

 

Penulis: Hafidhza Putri Andiza. 

Baca Juga: Selain Jeans, Celana Kulot Merupakan Item yang Wajib Dimiliki