Buat kamu sneakers lovers ada berita terbaru nih, Bela! Vans baru saja umumkan koleksi sneakers terbarunya. Kali ini brand sepatu asal Amerika Serikat tersebut luncurkan koleksi Vans ID era yakni sneakers klasik dengan material utama velvet. Hmm sepertinya sudah harus nabung dari sekarang nih. 

Berbeda dari koleksi Vans berbahan velvet sebelumnya, kali ini Vans tawarkan detail yang lebih ekstra lho. Sehingga sneakers 180 derajat nampak lebih elegan. Kira-kira seperti apa ya detail tersebut? Yup, sneakers velvet ini dilengkapi dengan detail emas bertuliskan "Vans". Satu kata yang tepat menggambarkan koleksi terbarunya yakni, millennials! 

Beda dari Sebelumnya, Vans Hadirkan Koleksi Velvet yang Lebih EleganDok. Vans
Beda dari Sebelumnya, Vans Hadirkan Koleksi Velvet yang Lebih EleganDok. Vans

Koleksi Vans ID era hadir dalam dua pilihan warna, merah dan hitam. Warna merah cocok untuk kamu yang suka tampilan lebih standout. Kamu padu-padankan dengan mini dress kelihatan trendi lho! Sedangkan warna hitam tepat diandalkan buat si penganut warna monokrom. Kombinasikan bersama item denim atau rok sama-sama hasilkan OOTD yang kece. 

Selain berbahan velvet, kedua sneakers terbaru ini dilengkapi dengan midsole warna hitam. Seperti yang dilansir dari Hypebae sudah bisa ditemukan di situs resmi Vans dengan harga $70 yang setara dengan IDR 1 jutaan. Namun belum ada informasi lebih lanjut, seputar hadirnya di gerai Vans Indonesia. Well, stay tuned! 

Baca Juga: Sambut Musim Panas, Vans Hadirkan Koleksi Sneakers Berdesain Playful