Setelah sukses dengan kolaborasi sneakers pertama pada Januari 2019 lalu, kali ini Victoria Beckham x Reebok kembali meluncurkan koleksi kolaborasi sneakers terbarunya. Yup, tentu saja buat kamu penggemar sneakers sudah tak asing lagi bukan dengan koleksi Bolton milik Reebok yang hits di era 90-an?

Jika sebelumnya koleksi sneakers Bolton Lo di desain klasik retro, color block nuansa coklat dengan sentuhan orange, kini Victoria Beckham x Reebok pilih desain yang minimalis untuk koleksi Bolton Lo keduanya.

Victoria Beckham x Reebok Hadirkan Sneakers Minimalis yang CatchyDok. Reebok
Victoria Beckham x Reebok Hadirkan Sneakers Minimalis yang CatchyDok. Reebok

Sesuai dengan gaya personal Victoria Beckham yang minimalis namun elegan, sneakers Bolton Lo hadir dengan warna dasar putih dengan aksen coklat pada bagian sisi sepatu serta material leather warna khaki membuat sneakers Bolton Lo nampak lebih menarik. 

Nah, karena modelnya terkesan minimalis sehingga cocok untuk dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lho! Selain cocok dikenakan buat kamu penganut gaya minimalis, menurut Popbela sneakers Bolton Lo juga bisa diandalkan untuk gaya personal feminin hingga edgy. Gimana, Bela tertarik untuk menginvestasikan sneakers kolaborasi yang satu ini?

Victoria Beckham x Reebok Hadirkan Sneakers Minimalis yang CatchyDok. Reebok

Koleksi terbaru Victoria Beckham sudah rilis pada 1 Juni 2019 lalu dan bisa langsung kamu miliki disitus resmi Reebok dengan harga $250 atau jika dirupiahkan setara Rp 3,551,250. Yuk, langsung kunjungi situs Reebok! 

Baca Juga: Mengintip Koleksi Kapsul Victoria Beckham x Reebok yang Rilis Hari Ini