Setelah sebelumnya Adidas, kini giliran Helmut Lang yang menggandeng Parley The Oceans dalam koleksi kapsul sebelumnya. Mungkin buat beberapa orang masih asing mendengar "Parley The Oceans". Sedikit menjelaskan, Parley The Oceans merupakan gerakan peduli lingkungan yang memiliki visi & misi untuk meningkatkan kesadaran banyak orang untuk lebih peduli serta memperhatikan keindahan laut. 

Helmut Lang Luncurkan Koleksi Kapsul yang Ramah LingkunganInstagram.com/helmutlang
Helmut Lang Luncurkan Koleksi Kapsul yang Ramah LingkunganInstagram.com/helmutlang

Sehingga sudah bisa dipastikan pada koleksi kapulnya kali ini Helmut Lang menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan, yakni 100% bahan nilon daur ulang. Seperti yang kita tahu Helmut Lang yang khas dengan potongan busana yang simpel dan minimalis tersebut selalu eksperimen dengan bahan tekstil. 

Kali ini pada koleksi kapsul terbarunya menampilkan jaket dan jas hujan unisex sehingga bisa dikenakan untuk para perempuan maupun laki-laki. Hadir dengan 2 warna yakni hitam dan putih yang bertuliskan "HELMUT LANG". Dilansir dari Hypebae, kedepannya label fashion yang telah berdiri sejak tahun 1986 tersebut akan lebih banyak menggunakan bahan ramah lingkungan untuk membantu melindungi lautan. 

Helmut Lang Luncurkan Koleksi Kapsul yang Ramah LingkunganHelmutlang.com
Helmut Lang Luncurkan Koleksi Kapsul yang Ramah LingkunganHelmutlang.com

Hmm mumpung cuaca saat ini sedang hujan, mungkin koleksi kapsul terbarunya dapat menjadi referensi kado akhir tahun. Kedua produk ini dijual dari harga $265 - $345 atau jika dirupiahkan setara dengan IDR 3, 8 - 5 jutaan. Buat kamu yang tertarik memilikinya bisa langsung kunjungi situs website Helmut Lang

Baca Juga: Menggunakan Material Ramah Lingkungan, Begini Koleksi Orél by Aurelia Santoso