Parade koleksi busana LOCALSTRUNK baru saja digelar pada hari Jumat, 11 Januari - Sabtu, 12 Januari 2019. Seperti yang sudah Popbela bahas di artikel sebelumnya, sebanyak 15 label fashion lokal turut berpartisipasi dalam acara tersebut.Di hari pertama fashion show dibuka oleh VOX, Zoella, dan  Faux The Label.

Ketiga label fashion tersebut tampilkan sederet koleksi busana terbarunya dengan konsep yang berbeda-beda. Setelah melihat seluruh busana di fashion show pertama ini menurut saya terkesan kasual dan simpel dengan potongan busana yang sederhana. Sehingga dapat kamu andalkan sebagai daily outfit, ke kampus atau bahkan ke kantor sekali pun bisa!

Mengintip Koleksi 3 Label Fashion yang Minimalis Chic di LOCALSTRUNKDok. Localstrunk

Pertama, busana yang yang berjalan di catwalk adalah milik VOW. Terdapat 8 looks untuk koleksi terbarunya ini, mengangkat tema "Enchant" yang memiliki arti mempesona sehingga VOW ingin membuat seluruh perempuan merasa percaya diri dan menunjukan pesonanya saat memakai koleksi terbarunya tersebut. Di dominasi dengan nuansa pastel, koleksi VOW kali ini kelihatan chic dengan potongan busana seperti dress berbahan tile yang cukup rapi jika kamu pakai ke kantor. Bertepatan perayaan Imlek pada 5 Februari mendatang, spesial hadirkan dress nuansa floral nan manis. Dapat menjadi referensi busana saat Imlek nih! 

Mengintip Koleksi 3 Label Fashion yang Minimalis Chic di LOCALSTRUNKDok. Localstrunk

Selanjutnya, dilanjutkan koleksi dari Zoelle. Untuk koleksi busana yang satu ini siluet nampak lebih simpel yang dihiasi dengan desain yang lebih minimalis. Sentuhan kalung atau anting statement bikin total-look lebih total! 

Mengintip Koleksi 3 Label Fashion yang Minimalis Chic di LOCALSTRUNKDok. Popbela/Lindyra Cesara

Faux The Label menjadi penutup fashion show pertama di hari pertama. Memilih tema "Independent Beauty" karena terinspirasi dari wanita yang bekerja keras. Sehingga dari potongan busana yang ditampilkan pun kelihatan lebih mature, dengan warna-warna monokrom serta earthy tone. Dari casual blazer, atasan berdetail off-shoulder, sampai dengan jumpsuit. 

Baca Juga: JFW 2019: Sejauh Mata Memandang Angkat Tema Timun Mas untuk DFK 2018