Tak terasa, sudah 10 tahun lini fashion milik Victoria Beckham telah hadir di dunia mode. Desainnya yang terkesan minimalis, formal, namun tetap kelihatan elegan membuat karyanya dikagumi banyak orang, nggak heran dirinya masuk kedalam daftar desainer papan atas dunia. Sambut hari jadi yang ke 10, mantan personel Spice Girl ini baru saja merilis kampanye terbarunya beberapa hari lalu.

Rayakan 10 Tahun Lini Fashion-nya, Victoria Beckham Luncurkan Kampanye TerbaruInstagram.com/victoriabeckham

Jika kamu mengikuti akun instagram Victoria Beckham tentunya sudah melihat foto-foto dirinya berada dalam kantong belanjaan yang 'super besar'.  Buat kamu pengamat fashion, ketika melihat kampanye ini nampak nggak asing lagi ya?? Yess, memang benar di tahun 2018 lalu, VB sempat membintangi kampanye Marc Jacobs SS08. Nah, pada perayaan ke 10 ini istri dari David Beckham tersebut meminta izin kepada Marc Jacobs untuk remake dengan konsep yang serupa dan difoto oleh fotografer yang sama yakni, Juergen Teller.

Rayakan 10 Tahun Lini Fashion-nya, Victoria Beckham Luncurkan Kampanye TerbaruInstagram.com/victoriabeckham

"Ketika Marc Jacobs tampilkan kampanye tersebut, merupakan pengalaman pertama saya di dunia fashion. Pemotretan tersebut sangat seru serta ide brilian yang difoto oleh Juergen Teller, dan itu sama seperti saat koleksi debut saya hadir. So, lebih baik untuk memberi gambaran perjalanan karir saya 10 tahun lalu dengan meninjau kembali kreativitas lewat fashion brand milik saya," Ucap Victoria Beckham yang dilansir dari Harper's Bazaar.

Rayakan 10 Tahun Lini Fashion-nya, Victoria Beckham Luncurkan Kampanye TerbaruInstagram.com/victoriabeckham

Dalam kampanye tersebut Juergen Teller tampilkan 3 foto, pertama terlihat kaki VB terkapar menggunakan high heel putih, lalu terlihat dirinya sedang berjalan dengan shopper bag yang oversized, terakhir tampak VB  menggenggam clutch bag dengan posisi yang tetap berada di plastik tersebut.

Rayakan 10 Tahun Lini Fashion-nya, Victoria Beckham Luncurkan Kampanye TerbaruVictoriabeckham.com

Bersamaan dengan kampanye terbarunya ini, ia juga luncurkan T-shirt warna putih bergambar kampanye tersebut yang dijual dengan harga IDR 2,161, 300 dan bisa kamu dapatkan di situs website VB. Produk ini dijual terbatas lho, jangan sampai kehabisan ya!

BACA JUGA: 10 Runway Look Favorit Popbela Selama 10 Tahun Karir Victoria Beckham