Baru-baru ini Jokowi kembali berhasil mencuri perhatian lewat busana yang dikenakannya. Jika sebelumnya sempat viral bomber jacket warna hijau army keluaran ZARA dan denim jacket dengan desain "Indonesia" milik brand lokal Never Too Lavish kini Presiden Republik Indonesia tersebut lagi-lagi mengenakan bomber jacket karya lokal dengan detail "Bubur Ayam".

Kembali Viral! Intip Jaket 'Bubur Ayam' yang Dikenakan Joko WidodoInstagram.com/rawtype_riot

Tepat pada tanggal 11 November 2018 saat konvoi motor di Bandung dari jalan Aceh menuju jalan Braga dirinya kenakan jaket bomber nuansa hitam yang berdetail api dan roda yang dilengkapi gambar burung serta ayam di bagian lengannya. Sedangkan tulisan "Bubur Ayam" terpampang di bagian belakang jaket yang dilengkapi dengan ayam jago. Semakin terlihat millennials ketika dirinya padukan dengan bawahan celana jeans dan sneakers hitam. 

Kembali Viral! Intip Jaket 'Bubur Ayam' yang Dikenakan Joko WidodoInstagram.com/rawtyperiot_co
Kembali Viral! Intip Jaket 'Bubur Ayam' yang Dikenakan Joko WidodoInstagram.com/rawtyperiot_co

Seperti yang kita semua ketahui presiden bernama lengkap Joko Widodo memang cukup sering mengenakan produk-produk karya lokal yang tentunya bertujuan untuk mendukung produk dalam negeri. Dirinya mengaku jaket bomber tersebut merupakan pemberian sang anak sulung, Gibran Rakabuming Raka. Jaket milik brand RAWTYPE-RIOT dijual dengan harga IDR 1,450,000. 

Well, kita tunggu ya kira-kira akan se-viral bomber jacket hijau army-nya tidak ya??

Baca Juga: 4 OOTD Jokowi yang Enggak Kalah Trendi dengan Millennials