Di bulan Ramadan ini, busana wajib untuk diperhatikan lho! Kadang perasaan malas ribet pasti terlintas dipikiranmu saat sedang puasa, namun bukan berarti kamu jadi enggak peduli dengan penampilan, Bela. Tentunya busana-busana yang kamu pakai juga harus disesuaikan dengan nuansa Ramadan, sopan dan tetap modis. Nah, kali ini Popbela akan memberikan 5 inspirasi atasan yang bisa kamu pakai saat Ramadan ini.

Ingin tahu informasi lebih lanjutnya? Yuk, langsung simak dan tiru tipsnya di bawah ini!

1. Outer panjang pelengkap gaya kasualmu

5 Atasan Modis yang Tepat Untuk Bulan Ramadanslimfit-clothing.com

Item pertama yang bisa dipakai adalah luaran panjang. Nah, pas banget nih dipadukan dengan outfit kasual seperti kaos atau kemeja polos dan trousers hitam. Tak cuma itu, jika ingin kelihatan lebih chic, bisa pakai ruffle pants dan atasan berdetail asimetris.

2. Tunic dress yang simpel dan anti ribet

5 Atasan Modis yang Tepat Untuk Bulan RamadanBittersweetcolour.com

Malas ribet mix n match? Pakai tunic dress aja! Untuk sepatu bisa disesuaikan dengan occasion yang akan dihadiri. Jika ke kantor, otomatis harus terlihat formal kan? Kombinasikan dengan kitten heels hits banget. Untuk momen yang lebih santai, oxford shoes atau sneakers bisa kamu pakai.

3. Long shirt bermotif, untuk kesan yang playful

5 Atasan Modis yang Tepat Untuk Bulan RamadanCollagevintage.com

Selain tunic dress, pilihan atasan lainnya ialah kemeja panjang yang bermotif. Cara seru untuk memiliki penampilan yang playful, pilihlah long shirt bermotif stripes, floral, atau polkadot. Kamu tinggal kombinasikan dengan bawahan yang lebih plain seperti leggings, kulot, atau rok panjang.

4. Balloon sleeve top yang statement

5 Atasan Modis yang Tepat Untuk Bulan RamadanHalliedaily.com

Pakai atasan balloon sleeve top dijamin orang-orang akan memujimu! Sedangkan bawahannya bisa disesuaikan dengan style kamu masing-masing. Pakaiwide leg jeans, kece lho!

5. Blazer motif plaid cocok untuk ke kantor!

5 Atasan Modis yang Tepat Untuk Bulan Ramadan

Sedang kehabisan ide ingin pakai baju apa saat ke kantor? Coba pakai blazer plaid ya! Lalu mix n match dengan rok pensil, untuk kamu yang berhijab bisa pakai rok panjang atau celana palazzo.

BACA JUGA: Tips Berbusana dari Aghnia Punjabi yang Bisa Jadi Inspirasi saat Lebaran