Mendengar nama Ardhito Pramono, jelas tidak asing lagi bukan? Berawal dengan kecintaanya terhadap musik membuat cowok kelahiran 1995 tersebut memilih berkarir sebagai musisi. Tak cuma bersuara merdu, alasan para perempuan mengaggumi dirinya adalah lewat penampilannya yang terlihat trendi di berbagai kesempatan, saat sedang perform hingga style sehari-harinya. Ditemui secara ekslusif oleh Popbela beberapa pekan lalu, Ardhito bercerita seputar cara berpakaian, musisi idolanya, hingga perempuan "modis" menurutnya.

Soal Fashion, Ardhito Pramono pilih untuk Tampil SimpelPhotographer: Refa Adiredja, Fashion Editor: Michael Richards, MUA: Jilly Loren, Outfits: The Hundreds, Champion, Nudie Jeans Co, Sunglasses: Raito

Soal penampilan, penyanyi beraliran jazz tersebut memilih tampil simpel dan anti ribet. Agar membuat gaya simpelnya menjadi lebih catchy Ardhito selalu mengandalkan fashion item jacket, dilihat dari foto yang ia unggah di akun pribadi instagram-nya, denim jacket jadi salah satu favoritnya.

Soal Fashion, Ardhito Pramono pilih untuk Tampil SimpelPhotographer: Refa Adiredja, Fashion Editor: Michael Richards, MUA: Jilly Loren, Outfits: The Hundreds, Champion, Nudie Jeans Co, Sunglasses: Raito

Berbicara soal style musisi favoritnya, "Hmm sebenarnya banyak sih.. Salah satunya Pharrell Williams, tapi kalau untuk yang simplicity aku suka banget sama gayanya Boy Pablo yang apa adanya banget."

Enggak harus selalu mengenakan fashion item yang "kekinian" atau mungkin mengenakan busana yang branded, menurut Ardhito perempuan modis dimatanya ialah perempuan yang selalu tampil percaya diri. Dirinya yang sangat simpel dan praktis mengaku menyukai perempuan yang gemar menggunakan sneakers.

Soal Fashion, Ardhito Pramono pilih untuk Tampil SimpelInstagram.com/Ardhitopramono

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat modis, catat ungkapan Ardhito diatas ya! "Selalu percaya diri". Dijamin kalau kamu sudah merasa pede, meski hanya memakai t-shirt dan celana jeans kamu bisa kelihatan trendi dan keren, Bela!

BACA JUGA: Bukan Sekedar Penampilan, Ini Definisi Cewek Cantik di Mata Ardhito Pramono