Sesekali ingin mencoba gaya personal yang beda? Nah, penampilan feminin jadi pilihan yang terbaik. Buat kamu yang sehari-hari tampil sporty tetap bisa mencoba gaya girly yang satu ini. Jika sebelumnya Popbela telah merangkum deretan model busana yang cocok diandalkan, kali ini akan memberikan tips dan trik untuk menghasilkan penampilan yang feminin. Tenang, 4 tips dan trik di bawah ini mudah untuk kamu contek sehari-hari. Langsung simak di bawah ini yuk, keep scrolling! 

1. Andalkan busana corak floral

Simak Yuk! Ini Cara Membuat Penampilan yang Lebih FemininStyledumonde.com

Buat kamu yang ingin terlihat lebih feminin, pertama wajib investasikan busana berupa kemeja, dress, celana, hingga rok dengan pilihan corak seperti floral, paisley, serta garis-garis. Seperti look pertama, kamu bisa pilih dress aksen slit yang dipenuhi motif floral. Karena model bajumu sudah cukup ramai bisa di netralkan dengan tas dan sepatu warna basic. Dilengkapi dengan anting minimalis nggak masalah lho, Bela!

2. Tampil lebih bold dengan warna-warna vibran

Simak Yuk! Ini Cara Membuat Penampilan yang Lebih FemininStyledumonde.com

Selain deretan warna-warna manis seperti, pink salmon atau baby blue kamu juga perlu memiliki busana dengan warna vibran, Bela. Deretan warna vibran salah satunya merah dapat menghasilkan gaya feminin yang lebih bold. Cocok ditiru ke kantor atau hadiri event yang formal. 

3. Lebih seksi dengan sentuhan high heels

Simak Yuk! Ini Cara Membuat Penampilan yang Lebih FemininThezoereport.com

Walau sebenarnya saat ini sneakers juga bisa diandalkan untuk gaya yang feminin, namun tetap lebih manis jika memakai high heels ya! Nggak cuma menyempurnakan gaya femininmu, high heels bisa hadirkan kesan seksi. Jangan lupa pilih aksen motif ya agar penampilanmu lebih all out.  

4. Aksesori-akesori cantik pelengkap penampilan

Simak Yuk! Ini Cara Membuat Penampilan yang Lebih FemininPopsugar.com

Rasanya kurang lengkap jika busana yang kamu kenakan tanpa sentuhan aksesori. Kamu bisa mencoba anting model floral atau aksesori mutiara supaya gaya femininmu lebih elegan. 

Baca Juga: Pilihan Model Dress yang Cocok untuk Kamu yang Punya Gaya Feminin