Hot news! Seakan belum puas dengan kesuksesannya, Kylie Jenner terpilih menjadi ambassador terbaru adidas. Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh dirinya lewat instagram story, "Aku sangat gembira mengumumkan secara resmi menjadi #adidas_Ambassador #createdwithadidas @adidasoriginals". Ungkap perempuan kelahiran 10 Agustus 1997.

adidas Menunjuk Kylie Jenner Sebagai Ambasador TerbarunyaInstagram.com/kyliejenner

Kendall Jenner dan kakak iparnya, Kanye West terlebih dahulu menjadi ambassador dari brand asal Jerman tersebut. Dikutip dari People, sneakers ikonik Falcon akan rilis di waktu dekat ini, so sudah dapat diprediksi Kylie akan menjadi ambassador dari adidas Falcon. Jika dilihat, dari segi bentuknya sneakers milik adidas ini nampak seperti 'ugly sneakers' yang lagi hype dikalangan fashionista. Hmm that's why kenapa kamu wajib memiliki sepatu tersebut di tahun ini. Akankah Falcon masuk kedalam must-have shoes kamu?! Sedangkan untuk warnanya mulai dari abu-abu yang minimalis hingga yang chic dengan nuansa warna pink.

adidas Menunjuk Kylie Jenner Sebagai Ambasador TerbarunyaInstagram.com/kyliejenner

Back to topic, sebelumnya di tahun 2016 Kylie yang sempat ditawarkan menjadi brand ambassador PUMA sempat heboh. Yup, karena sang kakak ipar, Kanye West yang memang bekerjasama dengan adidas meluncurkan yeezy berikan pendapat yang merasa keberatan atas kerjasama tersebut. "1000% tak akan ada Kylie PUMA atau lainnya. Dia adalah keluargaku! 1000% Kylie adalah tim Yeezy!!!" Ungkap Kanye West di akun twitter pribadinya.

Well, ditunggu tunggu ya kampanye ikan yang akan dibintangi Kylie. Stay tuned, Bela!

BACA JUGA: Fantastis, Kylie Jenner Habiskan Rp4,8 Miliar untuk Rayakan Ulang Tahunnya