Crazy Rich Asians salah satu film layar lebar yang sangat ditunggu-tunggu. Setuju dong, Bela?! Awalnya 'Crazy Rich Asian' merupakan sebuah novel karya Kevin Kwan yang terbit di tahun 2013. Singkat cerita film ber-genre romcom (romantic comedy) tersebut menceritakan seorang perempuan yang berprofesi sebagai professor muda jurusan ekenomi yang jatuh hati dengan seorang pria yang berasal dari keluarga kaya raya.

Kehidupan glamor pun turut mewarnai film Crazy Rich Asians, hal tersebut dapat dilihat dari busana-busana yang dikenakannya. Astrid Leong-Teo salah satu karakter yang banyak diimpikan para perempuan Yup, setiap hari dari pagi hingga malam dirinya selalu mengenakan busana couture dari desainer-desainer ternama. Banyak orang yang menganggap kalau kehidupan tersebut hanya ada di film-film saja. Tapi siapa sangka, in real life ada lho perempuan-perempuan dengan hidup yang mewah. Dilansir dari Refinery29 terdapat beberapa nama fashion influencer asal Asia yang hidupnya dijamin buat kamu iri. Siapa saja ya kitra-kira? Langsung simak berikut ini ya!

1. Heart Evangelista

5 Fashion Influencer Asal Asia yang Layak disebut Sebagai 'Crazy Rich'Instagram.com/iamhearte

Aktris sekaligus sosialita dari Filipina tersebut pasti sudah tak asing lagi bukan? Tahu nggak sih profesi lainnya selain aktris? Evangelista merupakan seorang seniman, perempuan yang 'hobi' mengoleksi tas mewah Hermès ini gemar melukis di tas dengan harga yang sangat W-O-W tersebut lho!

2. Feiping Chang

5 Fashion Influencer Asal Asia yang Layak disebut Sebagai 'Crazy Rich'Instagram.com/xoxofei

Feiping Chang, perempuan asal Hong Kong tersebut dikenal sebagai fashion influencer dan juga founder dari website xoxofei.com. Pada pernikahan dirinya di tahun 2017 lalu, dirinya mengenakan gaun milik Giambattista Valli yang dibuat secara khusus. 

3. Mae Tan

5 Fashion Influencer Asal Asia yang Layak disebut Sebagai 'Crazy Rich'Instagram.com/marxmae

Di usianya yang masih terbilang belia ini, Mae Tan sudah berhasil membawa 'street fashion' ke Singapura. Gayanya yang tampak edgy chic ini membuat dirinya banyak dikagumi para millennials. Bisa dilihat dari instagram-nya fashion item terbaru atau yang lagi booming sudah dirinya miliki.

4. Rachel & Michelle Yeoh

5 Fashion Influencer Asal Asia yang Layak disebut Sebagai 'Crazy Rich'Instagram.com/rachel_yeoh
5 Fashion Influencer Asal Asia yang Layak disebut Sebagai 'Crazy Rich'Instagram.com/michelle.yeoh

Fashion influencer keempat ini sukses buat para perempuan iri maksimal! Di tahu 2015 lalu, Rachel dan Michelle terpilih untuk menghadiri acara 'Charlotte's Debutante Ball'. Selain itu, kedua perempuan asal Malaysia tersebut disebut-sebut sebagai pewaris salah satu perusahaan terbesar di Malaysia, YTL.. Sedangkan untuk gaya berpakaiannya sudah tak perlu diragukan lagi, ketika masih berusia 18 tahun keduanya pun sudah menghadiri pagelaran Fashion Week.

BACA JUGA: Film ‘Crazy Rich Asians’, Kisah Cinta Cinderella dari Negeri Singa