Kakak dari penyanyi senior Krisdayanti, Yuni Shara, baru-baru ini jadi pembicaraan para netizen di media sosial. Alasannya, beberapa waktu lalu Yuni Shara mengunggah foto yang dinilai terlalu seksi oleh beberapa netizen ke akun Instagram miliknya.

Berpose Seksi Hanya Pakai Handuk, Yuni Shara Dicibir oleh Warganet!www.instagram.com/yunishara36

Dalam pose tersebut, Yuni Shara terbalut kain putih seperti selimut yang memperlihatnya bahunya, dan terbuka sampai ke bagian atas dada. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan pose agak meringkuk di atas sofa. Berkat angle tersebut, ada kesan bahwa Yuni Shara tak mengenakan busana apapun di balik kain selimut.

Foto yang dibidik oleh suami Gisella, Gading Martin, ternyata merupakan sebuah proyek fotografi dalam pembuatan buku terbarunya. "Dibalik lensa, sahabat Gading. Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam. Dibalik pemotretan 45 cangkir kopi atau dibalik lensa sahabat ini selalu ramai yang membantu,” tutur Yuni Shara menjelaskan kejadian di balik pose tersebut.

Berpose Seksi Hanya Pakai Handuk, Yuni Shara Dicibir oleh Warganet!www.instagram.com/yunishara36

Walaupun sudah menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar tanpa busana saat pemotretan, banyak netizen yang memberikan komentar pedas pada Yuni. 

Baca Juga: Gemas! Ini Pasangan Ibu dan Anak yang Selalu Tampil Kompak