Cantik, ramah, mandiri, jago akting empat kata tersebut pantas menggambarkan sosok seorang Jessica Mila. Tak hanya itu, perempuan berumur 25 tahun ini juga memiliki penampilan yang dapat mencuri perhatian. Gayanya yang terkesan simpel dan chic ini buat dirinya dijadikan role model oleh banyak orang. Wah kira-kira seperti apa ya penampilannya? Ketika ditemui secara eksklusif oleh Popbela, Jessica banyak berbagi cerita seputar fashion, yakni mulai dari cara ia menggambarkan style-nya, desainer dalam negeri favoritnya, hingga tips tampil modis. Simak yuk hasil wawancaranya di bawah ini!

Cerita Jessica Mila Soal Gayanya yang Moody dan Desainer Favoritnya

1. Menurutmu perkembangan fashion di Indonesia saat ini seperti apa?

"Kayaknya sekarang makin bagus deh, justru saat ini aku lebih tertarik dengan brand lokal daripada brand luar kalau untuk belanja, karena kualitas barang-barangnya makin bagus. Untuk belanja pakaian aku suka beli di online shop, namun kadang aku prefer untuk belanja di toko langsung."

2. Di dalam negeri sendiri, desainer favorit siapa? Alasannya?

"Tex Saverio dan Sapto Djojokartiko. Kalau Tex Saverio menurutlku dia talented banget, masih muda udah bisa buat baju yang keren-keren dan karyanya udah go international. Aku juga suka dengan tipe-tipe bajunya yang edgy. Sedangkan kalau Sapto Djojokartiko, aku suka desainnya karena menurutku seperti terlihat simpel namun bisa terkesan mahal, kayak enggak biasa aja gitu menurutku."

Cerita Jessica Mila Soal Gayanya yang Moody dan Desainer Favoritnya

3.  Coba deskripsikan style-mu!

"Aku tuh biasanya menyesuaikan gayaku dengan mood sih. Kalau lagi ingin tampil kasual aku bisa pakai sneakers, tapi saat pakai sneakers pun aku enggak pernah yang terkesan tomboy banget gitu. Namun kalau untuk gaya formal aku lebih ke feminin, jadi untuk daily penampilanku lebih ke simpel sih."

4. Lebih pilih sepatu sandal atau high heels?

"High heels!"

Cerita Jessica Mila Soal Gayanya yang Moody dan Desainer Favoritnya

5. Tips buat para cewek yang ingin tampil modis?

"Hmm kalau misalnya gayaku lagi kelihatan biasa aja, pasti aku selalu memadukan dengan satu fashion items yang terkesan lucu dan enggak biasa, ya kayak eye catching."

BACA JUGA: Takut Dianggap Sombong, Begini Sebetulnya Sifat Jessica Mila yang Sebenarnya