Miley Cyrus memang selalu berhasil menjadi sorotan. Belum lama ini, pelantun lagu Malibu ini kembali membuat banyak orang bertanya lewat akun Instagramnya. Lewat akun pribadinya tersebut, Miley mengunggah sebuah foto sang adik, Braison Cyrus, yang menjadi model untuk Dolce & Gabbana.

Tak ada yang aneh dengan foto dan caption tersebut. Miley mengucapkan selamat kepada sang adik atas runway pertamanya. Namun, di akhir caption Miley menuliskan sesuatu yang mengundang banyak tanda tanya. “PS: Saya sangat tidak setuju dengan politik kalian. Tapi, saya mendukung usaha kalian untuk membantu para seniman muda dan memberikan mereka wadah untuk menunjukkan kemampuannya.

Ungkapkan Opini, Miley Cyrus Diserang Oleh Brand Fashion Inivia Instagram: @mileycyrus

Tak tinggal diam, sang desainer, Stefano Gabbana pun segera membalas kata-kata bintang Hannah Montana tersebut. “Kami orang Italia dan kami tidak peduli dengan politik apalagi soal Amerika! Kami membuat gaun dan jika kamu pikir untuk melakukan politik lewat sebuah post, itu sangat bodoh. Kami tidak membutuhkan komentar kamu, jadi lain kali tolong abaikan saja kami! #boycottdolcegabbana"

Ungkapkan Opini, Miley Cyrus Diserang Oleh Brand Fashion Inivia Instagram: @stefanogabbana

Hingga kini, belum ada penjelasan jelas mengapa Miley menuliskan hal tersebut. Namun, dilansir dari Stereogum, rumah mode asal Italia ini tak akan lagi menggunakan adik Miley sebagai model mereka. Too bad!

BACA JUGA: Akhirnya Miley Cyrus Tak Lagi Julurkan Lidah di Video Klip Barunya!