Jika belakangan kamu mendengar kabar mengenai Selena Gomez dan operasi transplantasi ginjalnya, kini ada kabar lain dari penyanyi berusia 25 tahun ini. Lewat akun Instagramnya, Selena baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand yang cukup terkenal. Brand tersebut tak lain dan tak bukan adalah Puma.

“Menjadi bagian dari Puma sangat menyenangkan. Puma telah mengubah cara pandang fashion dan pakaian olahraga. Aku sangat menyukai pengaruh style dan budaya yang dibawa oleh Puma dan aku bangga bisa menjadi bagian dari ini. Aku berharap kita bisa menciptakan sesuatu yang spesial bersama. Kami sudah mulai mengerjakan proyek-proyek yang keren.” jelas Selena.

Nggak Cuma Dapat Ginjal Baru, Selena Gomez Juga Dapat Kontrak $30 JutaInstagram: @puma

“Beberapa hari belakangan ini, dia telah menunjukkan betapa kuat dirinya. Dengan kejujurannya dan keterbukaannya soal penyakit lupus yang dideritanya, Selena telah menjadi contoh luar biasa untuk banyak orang. Selena adalah partner yang sempurna untuk Puma karena dia tidak takut dengan tantangan yang ada, dia berjuang untuk menaklukannya. Dan itulah Puma sebenarnya. Selena tidak hanya akan merepresentasikan Puma, tapi juga akan membantu mendefinisikan dan mengembangkan produk perempuan kami.” jelas Adam Patrick, Global Director Puma.

Dilansir dari E! News, kolaborasi ini bernilai $30 juta atau sekitar Rp397 miliar. Kita tunggu saja kelanjutannya yah, Bela!

BACA JUGA: Mirip Selena Gomez, Inilah Tandanya Kamu Terobsesi dengan Mantan