Louis Vuitton memang tak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan fashion item terbaik. Tak hanya itu, rumah mode asal Perancis ini juga sering mengajak para pekerja seni untuk bekerja sama dalam menciptakan karya terbaiknya. Takashi Murakami, Richard Prince, Yayoi Kusama and Stephen Sprouse adalah beberapa nama yang pernah bekerja sama dengan Louis Vuitton. Kali ini, Louis Vuitton mengajak Jeff Koons untuk berkolaborasi. Jeff Koons sendiri adalah salah seorang pekerja seni yang terkenal dengan karya seninya yang berbentuk anjing yang dibuat dari balon dan berhasil dilelang senilai lebih dari 700 miliar rupiah di tahun 2013 silam.

Dilansir dari Vogue, kolaborasi dengan Koons kali ini menghadirkan tas dengan berbagai lukisan dari Van Gogh, Da Vinci, Titian, Fragonard, dan Rubens yang dibuat ulang di atas kanvas. Lukisan seperti Speedy, the Keepall dan the Neverfull menjadi pilihan untuk tas Louis Vuitton kali ini. Bentuk tas yang dihadirkan juga beragam.

Berkolaborasi dengan Jeff Koons, Louis Vuitton Hadirkan Tas Bergambar Lukisan Terkenal Duniawww.vogue.co.uk

Berkolaborasi dengan Jeff Koons, Louis Vuitton Hadirkan Tas Bergambar Lukisan Terkenal Duniawww.vogue.co.uk

“Apa yang membuat kolaborasi dengan Louis Vuitton ini begitu indah adalah karena tidak adanya parameter. Ketika mereka datang dan membicarakan tentang proyek ini, semuanya sudah tahu dan mengerti akan ada kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang sangat spesial. Kami sama-sama memiliki tujuan yang sama yaitu ingin membuat sebuah karya yang cantik.“ jelas Koons ketika ditanya mengenai kolaborasi ini.

Berkolaborasi dengan Jeff Koons, Louis Vuitton Hadirkan Tas Bergambar Lukisan Terkenal DuniaPinterest: @guyhepner

Setiap tas hasil kolaborasi Jeff Koons dan Louis Vuitton ini memiliki tag atau gantungan berbentuk kelinci yang menjadi signature style dari karya Koons. Tak hanya itu, di kolaborasi kali ini Jeff Koons ikut menyertakan inisial namanya di tas yang bentuknya menyerupai logo Louis Vuitton.

Kamu bisa mendapatkan tas ini mulai dari harga USD585 hingga USD400 atau sekitar IDR7 jutaan hingga IDR53 jutaan.

BACA JUGA: Casing HP Louis Vuitton ini Siap Mengalahkan Kerennya Tas Branded Kamu!