Warna pakaian jadi hal yang penting yang nggak boleh diacuhkan. Termasuk dalam pemilihan warna hijab, juga dapat menentukan hasil akhir pada penampilanmu lho. Memilih warna hijab yang kurang tepat akan membuat penampilan terlihat kusam dan tidak bercahaya. Termasuk untuk pemilik kulit kuning langsat.

Yup, terdapat warna-warna hijab yang diyakini cocok untuk kulit kuning langsat. Bisa digunakan untuk warna hijab sehari-hari hingga occasion tertentu, tinggal sesuaikan saja dengan personal style. Intip warna hijab yang cocok untuk kulit kuning langsat di bawah ini yuk!

1. Cokelat muda adalah warna yang cocok digunakan untuk pemilik kulit kuning langsat. Nggak hanya itu, hijab cokelat muda juga mudah dikombinasikan dengan warna pakaian apapun.

Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsatinstagram.com/megaiskanti

2. Nggak hanya tengah jadi tren yang kekinian, warna lilac juga cocok dijadikan hijab untuk pemilik kulit kuning langsat lho.

Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsatinstagram.com/indahnadapuspita

3. Mengandalkan hijab warna kuning mustard akan membuat penampilanmu tampak semakin menawan. Selain itu hijab warna kuning mustard juga mampu membuat wajah terlihat lebih cerah.

Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsatinstagram.com/dwihandaanda

4. Ingin tampil feminin, gunakan saja hijab warna pink pastel. Kesan manis akan tercipta dengan padu-padan hijab dan pakaian yang tepat.

Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsatinstagram.com/nasariastri

5. Hijab warna abu-abu gelap perlu ada dalam koleksi hijabmu. Selain cocok untuk pemilik kulit kuning langsat, hijab abu-abu gelap juga jadi alternatif pengganti hijab hitam.

Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsatinstagram.com/anaoctarina

Itu dia pilihan warna hijab yang cocok untuk pemilik warna kulit kuning langsat. Mulai dari warna lilac yang kekinian hingga warna pink pastel, pastikan pilihan warna hijab di atas ada di dalam lemarimu ya, Bela!

Baca Juga: Ide OOTD Hijab yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2021

Baca Juga: Contek Gaya Pakai Head Scarf yang Siap Buatmu Makin Hits

Baca Juga: Ciptakan Gaya Glam Look untuk Hadiri Acara Pernikahan