Memulai gaya baru di 2020 bisa dari OOTD yang seru! Salah satunya dengan celana. Nggak perlu beli celana baru, kamu bisa upgrade dengan cara yang lebih kreatif, misalnya dengan gaya ankle-tie. Daripada dilipat, saatnya kamu coba menjadikan bagian bawah celana menjadi statement pada penampilanmu. Inspirasi selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Bisa menjadi pilihan outfit untuk ke kantor, pasangkan celena ankle-tie dengan dengan high heels berwarna senada. Berikan warna lain pada penampilanmu dengan pilihan tas atau aksesori.

Coba Trend Baru dengan Celana Ankle-Tie!Vogue.in

2. Nggak perlu beli celana yang memiliki tali, kamu bisa membuat celana ankle-tie dengan tali sepatu. Pilih mules dengan aksen tali, kamu bisa lilitkan pada bagian bawah celana. Simpel!

Coba Trend Baru dengan Celana Ankle-Tie!Stylist.com

3. Kamu bisa menjadi tampil statement dengan look yang satu ini lho! Pasangkan sheer top denggan black trousers, lalu berikan look yang semakin standout memakai mules biru dengan mengikat tali pada pergelangan kaki.

Coba Trend Baru dengan Celana Ankle-Tie!Magplanet.com

4. Gayamu dengan pakaian serba hitam akan semakin menarik dengan celana ankle-tie. Pilih celana ankle-tie bahan kulit yang bisa dipasangakan dengan boots atau sneakers. Edgy banget!

Coba Trend Baru dengan Celana Ankle-Tie!Vogue.co.uk

5. Last but not least, penampilan formal bisa menjadi semakin modis dengan celana ankle-tie yang dipasangkan dengan mules. Gunakan clutch atau hand bag, juga oke.

Coba Trend Baru dengan Celana Ankle-Tie!Vogue.co.uk

Baca Juga: Andalkan Celana Corduroy untuk OOTD di Akhir Pekan!