Atasan strapless memang menarik, namun bagi kamu yang nggak terbiasa memakai model atasan yang satu ini pasti akan timbul rasa khawatir baju yang melorot atau posisi yang berubah. Jika kamu telah memilih atasan strapless yang tepat, dijamin rasa khawatir akan berubah jadi perasaan nyaman seharian.

Nah, sebelum berniat memakai atasan strapless, intip tips yang telah Popbela rangkum di bawah ini yuk. Keep scrolling, Bela!

1. Gunakan strapless bra atau silicon bra bisa meminimalisir puting payudara yang terlihat saat menggunakan atasan strapless.

Tips Anti Melorot Pakai Atasan StraplessPopsugar.com

2. Sebaiknya pilih atasan strapless yang memilih ukuran pas dengan tubuhmu untuk membuat posisi bajumu tetap berada ditempatnya.

Tips Anti Melorot Pakai Atasan StraplessFashionjackson.com

3. Amannya kamu bisa mulai dengan atasan strapless berdetail karet untuk menopang baju secara maksimal. Jika sudah terbiasa, kamu boleh mencoba model atasan strapless yang lebih bervariasi.

Tips Anti Melorot Pakai Atasan StraplessFashionjackson.com

4. Minyak dan keringat bisa membuat atasan strapless lebih mudah melorot sehingga pastikan tubuh telah bersih sebelum pakai baju strapless ya, Bela!

Tips Anti Melorot Pakai Atasan StraplessPinterest.com

5. Tips membuatmu tampak semakin modis saat pakai atasan strapless, padu-padankan dengan outerwear favoritmu. Mulai dari blazer, denim jacket atau cardigan.

Tips Anti Melorot Pakai Atasan StraplessPinterest.com

Baca Juga: Makin Stunning! Ini Cara Mengenakan Atasan Strapless

Baca Juga: Gaya Seksi Aurelie Moeremans yang Mencuri Perhatian!

Baca Juga: 7 Transformasi Seleb Indonesia Cilik Jadi Dewasa