Menggunakan pakaian yang cenderung tertutup dari kepala hingga kaki bukan jadi alasan untuk malas berolahraga. Kamu tetap bisa nyaman olahraga dengan pakaian yang tepat kok. Apalagi kini telah banyak pilihan pakaian olahraga yang bisa kamu andalkan. Kuncinya tetap gunakan pakaian yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh dan mampu menyerap keringat secara maksimal. Tips selengkapnya simak di bawah ini.

1. Sebaiknya pilih pakaian olahraga yang tidak terlalu ketat pada tubuh. Pakaian ketat akan memberikan rasa tidak nyaman ketika bergerak.

Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk BerhijabInstagram.com/zeezeeshahab

2. Menghindari lekuk tubuh yang telihat, kamu bisa mengandalkan bawahan dengan aksen rok dan atasan yang lebih longgar.

Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk BerhijabInstagram.com/strngrrr

3. Olahraga akan membuatmu banyak bergerak, supata tetap nyaman sebaiknya pilih kerudung khusus olahraga dibanding kerudung yang mengharuskanmu memakai jarum pentul atau peniti. Andalkan kerudung instan juga oke.

Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk BerhijabInstagram.com/siviazizah

4. Berniat olahraga di pagi hari, pilih pakaian yang didominasi oleh warna terang. Pakaian warna terang lebih mampu menyerap keringat dan tidak membuatmu mudah kepanasan.

Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk BerhijabInstagram.com/tantrinamirah

5. Cenderung menutup tubuh dari kepala hingga kaki, sebaiknya gunakan bahan yang membuat keringat lebih cepat menguap. Polypropylene diyakini sebagai bahan pakaian yang tepat untuk para hijabers.

Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk BerhijabInstagram.com/ayudiac

Baca Juga: Tips Kece Padu-padan Topi untuk Hijabers a La Selebgram Indonesia

Baca Juga: Andalkan Sepatu Olahraga untuk Sehari-hari, Begini Cara Padu-padannya!

Baca Juga: Inspirasi Model Kebaya Wisuda Hijab a La Selebgram Indonesia