Tidak ada aturan khusus dalam memilih pakaian. Setiap orang berhak memilih pakaian yang ingin dipakai dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Termasuk untuk perempuan bertubuh berisi juga bisa lho memakai mini dress!

Padu-padan dan pemilihan bahan yang tepat akan menciptakan penampilan yang modis sekaligus manis. Andalkan untuk liburan musim panas atau sekadar OOTD di akhir pekan juga oke. Tips selengkapnya, scolling down sekarang juga!

1. Memakai mini dress dengan detail asymmetric akan membuat penampilanmu semakin chic! Ingin tampak semakin mewah, jangan ragu gunakan high heels dan perhiasan minimalis.

Tips Memakai Mini Dress untuk Tubuh yang BerisiInstagram.com/ashleygraham

2. Perpaduan antara white mini dress dengan high heels warna mint yang matching dengan tas harus menjadi salah satu OOTD yang bisa kamu coba.

Tips Memakai Mini Dress untuk Tubuh yang BerisiInstagram.com/nicolettemason

3. Square neckline dan puff sleeve pada mini dress akan menciptakan look yang feminin dan terkesan romanis. Saat musim panas, andalkan saja sun hat, bucket bag dan sandal.

Tips Memakai Mini Dress untuk Tubuh yang BerisiInstagram.com/crystal__alexis

4. Buat penampilanmu tampak semakin seksi dengan sentuhan warna merah pada mini dress yang memiliki potongan rendah di bagian dada. Pasangkan dengan ankle boots, you ready to go!

Tips Memakai Mini Dress untuk Tubuh yang Berisiali_tate_cutler

5. Nggak ada salahnya mengombinasikan smocked top dengan hoop earrings dan mini bag untuk OOTD liburan di akhir pekan.

Tips Memakai Mini Dress untuk Tubuh yang BerisiInstagram.com/jenniferatilemile

Baca Juga: Cara Padu-padan Celana Putih untuk Tubuh Berisi

Baca Juga: Pemilik Tubuh Berisi, Begini Tips OOTD Modis di Musim Hujan!

Baca Juga: Trik Membuat Celana Jeans Lama Tampak Semakin Standout!