Tinggal di negara tropis artinya kamu harus memiliki baju yang menyerap keringat. Baju yang nyaman adalah kunci penampilan yang menarik untuk dipandang. Selain bahan, warna baju juga memengaruhi untuk membuatmu tidak cepat gerah lho! Penasaran? Simak di bawah ini. 

1. Sudah bukan rahasia lagi jika baju putih adalah warna yang tepat untuk membuatmu tidak mudah gerah. Nggak hanya itu, baju putih juga cocok dikombinasikan dengan warna apapun.

Tetap Nyaman, Ini Warna-warna Baju yang Nggak Membuatmu Cepat GerahPinterest.com

2. Kesan manis akan tercipta dengan baju-baju bernuansa warna pastel. Antara warna pink, ungu, hijau atau kuning, siap-siap jadi baju favoritmu!

Tetap Nyaman, Ini Warna-warna Baju yang Nggak Membuatmu Cepat GerahPopsugar.com

3. Baju warna biru dinilai cukup efektif menghindari dari rasa gerah akibat sinar matahari. Nggak perlu mix & match yang berlebihan, baju biru akan cocok walau hanya dipasangkan dengan celana jeans.

Tetap Nyaman, Ini Warna-warna Baju yang Nggak Membuatmu Cepat GerahVogue.com

4. Selain biru, baju yang didominasi oleh warna merah juga termasuk warna yang nggak membuatmu cepat gerah. Warna vibran yang satu ini juga diandalkan untuk gaya statement.

Tetap Nyaman, Ini Warna-warna Baju yang Nggak Membuatmu Cepat GerahVogue.com

5. Mau menggunakan baju dengan warna yang lebih netral, andalkan saja baju dengan sentuhan warna beige. Masih termasuk kategori warna terang, beige masih cocok dipadu-padankan untuk gaya kasual hingga special occasion.

Tetap Nyaman, Ini Warna-warna Baju yang Nggak Membuatmu Cepat Gerah

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Lebih Menarik dengan Celana Plaid

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pakaian yang Bisa Membuat Tubuh Kurus Lebih Berisi

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Berikan Kesan Seksi yang Chic dengan Cropped Top Ini!