Sebagai salah satu fashion item yang wajib dimiliki, tas memang selalu seru untuk di bahas! Memalui tas yang dipakai bisa menunjukkan personal style, Bela. Nggak heran jika model tas semakin beragam dengan detail dan warna yang super catchy.

Namun di balik perkembangan model tas yang semakin beragam, tas Chanel klasik yang satu ini masih jadi favorit. Yup, modelnya yang simpel nan timlesss memang bisa menyesuaikan dengan outfit yang kamu pakai. Bergaya formal atau kasual, kamu sama-sama bisa mengandalkan tas klasik yang satu ini. Mau upgrade gayamu dengan tas Chanel? berikut tekah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Kamu bisa tampil mencuri perhatian dengan look yang satu ini! Apalagi pilihan sepatu yang senada dan membuat kakimu terlihat lebih jenjang nan cantik. Sebagai pilihan tasnya, kamu bisa memilih tas Chanel klasik yang memiliki warna hitam untuk membuat total look lebih netral.

Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel KlasikRowstreet.com

2. Kamu bisa menciptakan berbagai look dengan tas Chanel klasik yang satu ini. Salah satunya kombinasi antara longsleeve top dengan rompi dan topi. Simpel namun tetap menarik banget!

Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel KlasikTheteacherdiva.com

3. Mau tampil makin fashionable pakai tas Chanel juga bisa lho! Pasangkan tas Chanel dengan sheer top dan outerwear yang nggak kalah statement.

Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel KlasikStreetfashionofficial.com

4. Tas Chanel klasik akan membuat gaya simpel dengan sweater dan celana terlihat 180 derajat semakin menarik. Pasangkan dengan flat shoes atau ankle boots, nggak masalah.

Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel KlasikArisia.com

5. Tas Chanel yang klasik masih bisa kamu gunakan saat bergaya dengan fashion item serba hitam. Berikan statement pada penampilanmu dengan belt yang super catchy.

Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel KlasikAnchyiadorned.com

Baca Juga: Jenis-jenis Tas Chanel Paling Ikonik Sepanjang Masa