Sudah bukan rahasia lagi ya, bahwa sweater polos menjadi andalan untuk banyak orang. Biasa digunakan untuk musim dingin, namun sweater juga makin nyaman dipakai dibawah sinar matahari. Nggak perlu dengan motif yang beragam, mix & match sweater polos mampu membuat gaya busanamu makin keren!

Sebagai bahan inspirasimu dalam memadu-padankan sweater polos supaya telihat lebih up-to-date, berikut telah Popbela rangkum 7 cara yang bisa kamu coba. Tenang, cara mix & match mudah banget, kok! Kamu bisa gunakan fashion item yang ada dilemarimu, dengan tambahan aksesori atau sepatu yang stunning. Selengkapnya intip di bawah ini, ya!

1. Motif animal print akan membuat sweater polos 180 derajat berubah makin anti-mainstream!

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!

Sweater polos bisa makin statement dengan fashion item yang mampu menunjang penampilanmu menjadi lebih catchy. Salah satunya, coba pilih midi skirt dengan motif animal print. Nggak perlu fashion item lainnya, motif animal print mampu membuat gaya busanamu semakin terlihat anti-mainstream.

2. Saat musim dingin, coba lakukan layered clothes dengan sweater polos.

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!Impressmode.com

Layered clothes menjadi pilihan yang tepat saat musim dingin, Bela. Kamu bisa gunakan sweater polos dengan kemeja sebagai lapisan paling dalam. Sebagai fashion item pelengkapnya, legging dengan ankle boots akan membuat penampilanmu lebih kasual.

3. Lebih bold, sweater warna merah bisa kamu andalkan

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!Thezoereport.com

Memutuskan untuk pakai sweater merah polos, kamu sudah bisa terhindar dari OOTD yang basic! Warna merah bisa membuat keseluruhan gaya busanamu semakin terlihat all out walau terkesan tidak berlebihan. Pilih mini skirt warna biru yang dikombinasikan dengan knee high boots untuk pilihan alas kaki. Terbayang kan, betapa kerennya dirimu dengan outfit ini?

4. Kombinasi sweater polos dengan denim jeans, sudah paling nyaman deh!

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!Pinterest.com

Kamu pasti setuju, kalau perpaduan sweater polos dengan denim jeans itu nyaman banget! Saat digunakan untuk jalan-jalan santai atau pergi ke kampus, kamu bisa andalkan OOTD yang satu ini. Pilih turtleneck sweater warna off white, denim jeans dan boots. Pilihan tas, kamu bisa gunakan cross body bag atau cluch yang lebih minimalis.

5. Oversized sweater, why not?

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!Pinterest.com

Oversized sweater memang nggak pernah salah jadi OOTD terbaikmu! Kesan yang effortless dengan emilihan warna yang nggak biasa akan memberikan total look yang beda sekaligus standout. Pilih oversized sweater polos dengan short pants beraksen lace pada bagian bawah. Supaya lebih feminin, pointed heels warna hitam boleh dijadikan pilihan.

6. Makin beda dengan color-block

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!Pinterest.com

Sweater polos bisa menjadi pilihan fashion item yang super stunning dengan pemilihan outfit a la color-block. Padu-padankan sweater ungu dengan pencil skirt warna merah yang merona. Lebih beda, coba gunakan sheer stocking dengan detail polka dot saat menggunakan sneakers yang kasual. Keren banget!

7. Pilih akse kontras saat memadu-padankan sweater polos favoritmu

Mengakali Sweater Polos jadi Lebih Keren dengan Cara Ini!Thenuriarosestyle.com

Mengandalkan sweater putih dengan rok yang senada nggak akan membuat penampilanmu plain kok, Bela. Caranya kamu bisa memberikan sentuhan aksesori yang lebih kontras pada gaya busanamu. Pilih ikat pinggang dan tas warna hitam yang klasik yang dijamin akan merubah 180 derajat lebih catchy

Baca Juga: 6 Trik Memakai Sweater yang Nggak Diketahui Orang Awam