Menutupi hampir seluruh bagian tubuh, bukan artinya kamu tampil seadanya Bela. Kamu juga bisa bergaya modis dan menarik dengan pemilihan fashion item yang tepat. Misalnya dengan memberikan statement point pada penampilanmu, dijamin akan mencuri perhatian!

Salah satu fashion item yang bisa kamu andalkan adalah outer. Yup, outer memang cocok banget digunakan untuk membuat OOTD tampak semakin maksimal saat menggunakan hijab. Sebagai panduan, simak tips cara memilih outer untuk hijab yang telah Popbela rangkum di bawah ini yuk!

1. Saatnya mulai investasikan rompi sebagai outer selanjutnya. Fashion item yang identik dengan luaran tanpa lengan ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tetap memperlihatkan detail pada lengan.

Simak Yuk! Tips Memilih Outer untuk HijabInstagram.com/strngrrr

2. Bukan hanya untuk look yang formal, melalui mix & match yang tepat blazer juga oke untuk OOTD sehari-hari lho.

Simak Yuk! Tips Memilih Outer untuk HijabInstagram.com/nissachair

3. At least kamu punya salah satu outer yang berwana hitam. Memakai banyak fashion item dalam satu waktu, outer warna hitam bisa menjadi penyeimbang gaya berpakaiannya saat menggunakan hijab.

Simak Yuk! Tips Memilih Outer untuk HijabInstagram.com/bellattamimi

4. Lebih kasual dari jenis outer yang lain, cardigan cocok banget dipakai untuk sehari-hari. Dipasangkan dengan blouse atau t-shirt, you ready to go!

Simak Yuk! Tips Memilih Outer untuk HijabInstagram.com/megaiskanti

5. Mau tampil lebih statement, outer jenis ini bisa kamu coba. Bahan tulle dengan strap kecil cocok dipasangkan dengan atasan polos sehingga terlihat lebih menarik.

Simak Yuk! Tips Memilih Outer untuk HijabInstagram.com/tantrinamirah

Baca Juga: Gaya Keren Halima Aden, Bisa Jadi Inspirasi Hijab Selanjutnya!

Baca Juga: Anti Kusut, Ini Tips Melipat Kerudung

Baca Juga: Tips Mix & Match OOTD Hijab Monokrom