Memiliki perjalanan panjang melawan penyakit lupus memang bukan hal yang mudah dilalui oleh Selena Gomez. Sempat menjalani transplantasi ginjal yang didonorkan oleh sahabatnya pada tahun 2017 silam, dilanjutkan operasi darurat lanjutan yang semakin meninggalkan bekas luka di tubuh penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini.

Selena Gomez Pamer Bekas Operasi dengan Gaya SeksiInstagram.com/selenagomez

Namun melalui sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya, Selena Gomez mulai memperlihatkan bekas lukanya kepada publik. Sambil menggunakan pakaian renang warna biru, Selana Gomez bergaya seksi dengan membuka salah satu kakinya.

Selena Gomez Pamer Bekas Operasi dengan Gaya SeksiInstagram.com/selenagomez

"Ketika aku mendapat transplantasi ginjal, aku ingat awalnya sangat sulit untuk menunjukkan bekas lukaku. Aku tidak ingin bekas luka ada di foto, sehingga aku memakai hal apapun untuk menutupinya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, aku merasa percaya diri dengan diriku dan apa yang telah aku alami ... dan aku bangga akan hal itu." tulis Selena Gomez di caption sambil mempromosikan sebuah brand pakaian renang milik sahabat lamanya pada kalimat terakhir.

Selena Gomez Pamer Bekas Operasi dengan Gaya SeksiInstagram.com/selenagomez

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para followers Selena Gomez di Instagram. Banyak warganet dan publik figur lainnya yang bangga dan bahagia melihat kepercayaan diri Selena Gomez yang dituangkan melalui komentar.

"Ini sangat penting! Khususnya untuk seluruh perempuan muda di dunia! Terima kasih telah menunjukkan bekas luka yang indah dan seluruh tubuh indah!" tulis akun @paola_antonini.

"Bekas luka ini sekarang menjadi sebuah kekuatan" komentar @superkevintran

"Beautiful sister" ujar @jamescharles.

Baca Juga: Gaya Sensual Selena Gomez dalam Berbagai Video Klipnya

Baca Juga: Gaya Gemas BLACKPINK & Selena Gomez di Video Klip 'Ice Cream'

Baca Juga: Intip Sepatu Nyentrik Selena Gomez di Karpet Merah, Branded Semua!