Tak terasa, akhir tahun sudah semakin dekat ya, Bela! Pastinya deretan aktivitas dan rencana liburan sudah kamu persiapkan mulai dari sekarang. Liburan ke pantai atau ke luar negeri, pajamas party atau makan malam romantis juga menyenangkan.

Ngomongin soal akhir tahun, Galeries Lafayette menggandeng salah satu desainer ternama, Sapto Djojokartiko dalam pagelaran trunk show yang menghadirkan 24 koleksi holiday 2020 bernuansa pastel yang terdiri dari outerwear, dresses, tops dan bottom dengan sentuhan tulle, organza dan beading yang memberikan look yang lebih feminin dan delicate.

Koleksi Cantik Sapto Djojokartiko di Galeries Lafayette JakartaDok. Galeries Lafayette

Seperti yang diketahui bahwa Golden Night merupakan puncak acara penutup tahun dan salah satu signature event telah diadakan oleh Galeries Lafayette sejak tahun 2013 sebagai bentuk apresiasi kepada para gold Fidelite Member.

“Sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para Gold Fidelite member yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami dengan program khusus dan koleksi eksklusif. Kami ingin kedepannya semakin banyak pelanggan setia yang menjadi Gold Fidelite Member Galeries Lafayette, karena banyak sekali benefits yang bisa didapatkan seperti first preview untuk koleksi khusus, services berupa alterations, gift wrapping serta juga kejutan menarik di hari ulang tahun dan juga bingkisan cantik dari Galeries Lafayette di kesempatan special seperti Hari Raya Idul Fitri atau Natal. Untuk menjadi Gold Fidelite Member, pelanggan setia dapat melakukan transaksi sebesar Rp 30.000.000,- di Galeries Lafayette. Selain untuk para Gold Fidelite member, melalui Golden Night, kami juga ingin memberikan apresiasi terhadap para partners dan rekan media yang selalu mendukung Galeries Lafayette,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panen Lestari Indonesia.

Koleksi Cantik Sapto Djojokartiko di Galeries Lafayette JakartaDok. Galeries Lafayette
Koleksi Cantik Sapto Djojokartiko di Galeries Lafayette JakartaDok. Galeries Lafayette

Melissa Ann Tjahyadikarta sebagai General Manager of Corporate Communication and Partnership PT Panen Lestari Indonesia juga menambahkan bahwa pada Golden Night kali ini, pemegang kartu BRI dan juga Fidelite akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk koleksi rancangan Sapto Djojokartiko. Wow!

Selain itu dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Galeries Lafayette memberikan shopping voucher hingga Rp 1.000.000,- bagi para pelanggan yang berbelanja dengan minimum tertentu dan juga program Ladies Treat, dimana untuk transaksi dengan jumlah tertentu di koleksi ladies wear akan mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 100.000,-. Siap tampil standout saat menyambut akhir tahun, Bela?

Baca Juga: Kasual sampai Edgy, Ini Cara Mengenakan Slip Dress