Outerwear model tanpa lengan yang satu ini kini semakin hits! Dikombinasikan dengan kemeja hingga turtleneck top, rompi akan membuat penampilan 180 derajat makin modis. Berniat mulai pakai rompi, Popbela telah merangkum 7 tips yang bisa kamu tiru. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Menjadikan rompi sebagai outerwear sekaligus dress, kamu bisa kombinasikan dengan longsleeve shirt dan cross body bag. Sepatunya, kamu bisa pilih boots warna hitam.

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianPikdo.com

2. Gunakan rompi bermotif floral dan pleated dress untuk gaya busana yang lebih manis. Pakai silver shoes untuk look senada namun tetap memberikan kesan yang kekinian.

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianTokyofashion.com

3. Rompi sebagai outfit yang dipakai tanpa inner, juga bisa lho! Pasangkan dengan white trousers dan mules untuk look yang lebih formal.

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianTravelchannel.com

4. Mulai menjadikan rompi sebagai outfit untuk ke kantor. Pasangkan dengan kemeja dan celana dan mules hitam. Pilih rompi berwarna nude untuk penampilan yang simpel nan elegan.

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianStyledumonde.com

5 Kombinasikan rompi dengan turtleneck top dan celana warna hitam. Buat gayamu semakin statement dengan sunglasses dan boots. Tertarik tiru?

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianFashionista.com

4. Outfit satu ini dijamin akan membuatmu tampil super catchy! Pasangkan fishnet top dengan rompi hitam dan statement belt bag. Lebih kerennya lagi, jangan ragu untuk pergi tanpa sunglasses. Siap-siap curi perhatian!

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianFashionista.com

7. Tampil beda, gunakan printed turtleneck top dengan rompi yang statement banget! Nggak perlu aksesori yang berlebihan karena kamu sudah bisa tampil menarik. Coba deh!

Mulai Andalkan Rompi untuk OOTD yang Makin KekinianFashionista.com

Baca Juga: Cara Trendi Mengenakan Denim Vest