Menjadi celana yang paling nyaman, sudah bukan rahasia bahwa kulot adalah fashion item favorit banyak orang. Model celana yang lebar layaknya sebuah rok, akan memberikan gaya busana yang berbeda yang lebih kekinian. Kelebihan selanjutnya, mudah saat mix & match dengan fashion item favoritmu, kulot akan membuat gayamu makin statement!

Pada artikel kali ini, Popbela telah merangkum 7 cara padu-padan kulot yang bisa kamu tiru. Tenang, look pilihan Popbela mudah kok dipadu-padakan dengan fashion item yang ada pada lemarimu. Selengkapnya, scrolling down ke bawah sekarang juga.

1. Pemilihan warna biru pada fashion item bernuansa cokelat untuk look yang semakin statement

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotFashiontrendwalk.com

Memadukan warna cokelat, kamu bisa memasangkan dengan kemeja warna biru, Bela. Look satu ini bisa membuat gaya busanamu terlihat lebih fresh. Pasangkan kulot warna cokelat, ankle boots dengan kemeja warna biru. 

2. Saat menggunakan kulot denim, akan semakin keren dengan pemilihan tas velvet

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotWardrobefocus.com

Padu-padankan kulot denim dengan kemeja dan leather jacket. Sebagai pemilihan tas, kamu bisa gunakan velvet bag warna hitam yang elegan.

3. Andalkan motif kotak-kotak pada kulot

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotTiateili.com

Suka menggunakan tank top, coba pasangkan dengan kulot motif kotak-kotak. Pilih warna-warna yang kontras sehingga bisa memberikan warna yang makin catchy. Sebagai pilihan alas kaki, gladiator sandals juga oke.

4. Elegan nan seksi, pasangan kulot dengan blazer dan bikini mengintip

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotGlamour.com

Pleated culottes akan memberikan penampilan yang semakin beda! Padu-padankan dengan blazer dan bikini yang mengintip, maka total look kamu akan semakin elegan nan seksi.

5. Akan semakin modis dengan kulot saat kamu enggan tampil dress-up

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotFashiontrenwalk.com

Mau jalan-jalan kasual tanpa harus dress-up, jangan hiraukan untuk nggak tampil modis. Kamu bisa mengandalkan kulot denim dengan jaket hitam yang hangat. Lebih kasual, jangan lupa untuk pakai sneakers favoritmu.

6. Memadukan berbagai aksesori saat gunakan celana kulot

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotFashiongum.com

Lebih kasual, nggak ada salahnya jika kamu mulai mennggunakan kulot saat dipadu-padankan dengan t-shirt. Supaya tidak terkesan membosankan, jangan lupa untuk menggunakan aksesori.

7. Nuansa putih untuk penampilan yang lebih beda

7 Cara Paling Kekinian Padu-padan Celana KulotPinterest.com

Menggunakan busana bernuansa putih, kamu bisa pilih kulot untuk pilihan bawahan. Kulot putih akan memberikan penampilan yang berbeda, sehingga bisa kamu mudah untuk kamu pasangkan dengan ankle boots warna abu-abu. Lebih statement, kamu bisa pilih mini bag dengan bentuk yang unik.

Baca Juga: Warna Ungu hingga Kulot Leopard, Berikut OOTD Terbaik Minggu ini