Liburan musim panas sudah hampi selesai! Saatnya siapkan outfit terbaikmu untuk kamu pakai saat liburan terakhir nanti, Bela. Supaya makin keren, pilih busana dengan motif, warna-warna cerah atau pemilihan aksesori a la summer look. Menggunakan warna kuning, orange, pink dan sentuhan aksesori topi atau kalung, juga oke. Selengkapnya, scrolling down ke bawah untuk mendapat insporasi gaya OOTD liburan musim panas yang yang bisa kamu tiru.

1. Floral dress memang paling pas digunakan saat liburan musim panas! Pasangkan dengan boater hat dan sandal yang simpel dan anti ribet.

OOTD Liburan Musim Panas a La Selebgram Indonesia, Kece!Instagram.com/mariarahajeng

2. Upgrade gayamu saat pakai t-shirt dengan menggunakan maxi skirt berwarna terang saat liburan musim panas. T-shirt yang basic akan berubah makin standout!

OOTD Liburan Musim Panas a La Selebgram Indonesia, Kece!Instagram.com/racheltheresia

3. Pilih kemeja warna orange dengan kulot garis-garis saat kamu berniat untuk menampilkan bikini pada OOTD. Supaya makin beda, bikini warna terang dengan sentuhan motif juga oke, kok.

OOTD Liburan Musim Panas a La Selebgram Indonesia, Kece!Instagram.com/kethagustine

4. Menambahkan unsur-unsur alami pada gaya busanamu juga bisa menjadi pilihan lainnya. Misalnya dengan menggunakan topi dan tas bernuansa rotan berwarna cokelat, tinggal kamu padu-padankan dengan atasan favoritmu.

OOTD Liburan Musim Panas a La Selebgram Indonesia, Kece!Instagram.com/veronika.twns

5. Last but not least, gunakan cropped top saat berniat pakai denim jeans saat liburan. Lebih colorful, pilih cropped top berwarna cerah ya, Bela.

OOTD Liburan Musim Panas a La Selebgram Indonesia, Kece!Instagram.com/ameliabunjamin

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Andalkan Fashion Item Warna Kuning untuk Musim Panas