Sebagai perempuan Indonesia, menggunakan kebaya untuk suatu acara memang sudah jadi hal yang biasa. Memberikan penampilan yang tampak semakin elegan, kebaya juga mampu memancarkan aura dalam diri perempuan.

Supaya semakin sempurna, pemilihan model kebaya juga nggak boleh dihiraukan. Termasuk untuk tubuh kurus, penampilanmu akan terlihat lebih anggun dengan beberapa model kebaya untuk orang kurus di bawah ini.

1. Pemilik tubuh kurus jangan ragu gunakan kebaya berwarna cerah. Selain hasil akhir yang semakin menawan, warna cerah juga cocok dipadu-padankan dengan berbagai kain batik.

Deretan Model Kebaya untuk Orang KurusInstagram.com/shandyaulia

2. Penampilan yang lebih glamor dan berisi, kebaya model peplum bisa kamu andalkan. Berikan gaya kekinian dengan warna-warna yang sedang jadi trend juga oke.

Deretan Model Kebaya untuk Orang KurusInstagram.com/anissaaziza

3. Kebaya dengan model mermaid yang identik model melebar di bagian bawah akan memperlihatkan ilusi tubuh yang semakin ramping.

Deretan Model Kebaya untuk Orang KurusInstagram.com/jkt48rona

4. Model kebaya off shoulder yang memiliki aksen slit pada salah satu sisi memang mampu menampilkan gaya yang klasik dan timeless. Gunakan beberapa perhiasan sebagai pilihan aksesori yang tepat.

Deretan Model Kebaya untuk Orang KurusInstagram.com/ramadhaniabakrie

5. Khusus buatmu yang berhijab, menambahkan aksen cape pada kebaya akan menciptakan gaya yang tidak berlebihan saat perlihatkan lekuk tubuh tubuh kurus.

Deretan Model Kebaya untuk Orang KurusInstagram.com/aghniapunjabi

Itu dia deretan model kebaya untuk tubuh kurus yang bisa kamu jadikan inspirasi, Bela!

Baca Juga: Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh Berisi

Baca Juga: Tips Memilih Kebaya Wisuda, Anti Salah Kostum di Hari Spesial

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pakaian yang Bisa Membuat Tubuh Kurus Lebih Berisi