Industri mode dunia kembali dihebohkan dengan hadirnya model berhijab pada salah satu koleksi Burberry. Yup, Burberry merupakan salah satu fashion brand yang namanya sudah tidak asing lagi. Berbagai koleksi tops, bottoms hingga outerwear yang elegan sukses menjadi favorit!

Kali ini Burberry mantap menggandeng model berhijab, ialah Ikram Abdi Omar seseorang keturunan Somalia yang dibesarkan di Inggris.

Salut! Burberry Menampilkan Model Hijab PertamanyaInstagram.com/ikramabdi

Dilansir dari Arab News, Omar siap tampil dalam kampanye tahunan Burberry yang akan diluncurkan pada 13 November mendatang. Nggak sendirian, Omar akan tampil bersama dengan seniman dan pembuat film Wu Tsang, aktor Korea Selatan Yoo ah-in hingga musisi Mahmood dan Carla Bruni.

Salut! Burberry Menampilkan Model Hijab PertamanyaInstagram.com/ikramabdi

Omar mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi model hijab pertama Burberry di akun Instagram pribadinya. Mengungkapkan pengalamannya saat bertemu Valarie Morris saat tampil berdampingan untuk kampanye Burberry 2018.

"Do you know what’s crazy, last year I met @naomi ‘s mum @valeriemorriscampbell and congratulated her for being featured in the 2018 Burberry festive campaign with her daughter. I can’t believe that I’m part of this years @burberry festive campaign omggg! It’s out Nov 13th and I can’t wait to show you guys the images" ungkap Omar pada salah satu foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Burberry Hadirkan Koleksi S/S 2020 yang Edgy & Millennial di LFW