Sering lihat di majalah, wara-wiri di panggung catwalk sambil membawa koleksi terbaru dari brand ternama. Biasanya itu yang dilakukan oleh para model. Jangan diremehkan, seorang model memiliki tanggung jawab yang besar lho untuk merepresentasikan fashion item dari brand tersebut.

Berkat jam terbang yang sudah tinggi dan kelihaiannya memamerkan fashion item, nggak perlu diragukan lagi deh, Bela! Nggak heran, para model ini memiliki bayaran selangit alias mahal banget! Penasaran siapa sajakah model-model itu? Berikut terlah Popbela rangkum untuk kamu. Let's check this out!

1. Doutzen Kroes

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaPinterest.com

Doutzen Kroes adalah model cantik asal Belanda. Tahun 2003 menjadi tahun pertama ia terjun ke dunia modelling ia bergabung dengan sebuah agensi bernama Paparazi Modeling. Prestasinya dalam dunia modelling membuat majalan Vogue.com menobatkan dirinya sebagai ‘Model of The Year’ pada 2005. Menyusul di tahun 2008, terpilih menjadi Victoria’s Secret Angel dan kontrak selama tujuh tahun lamanya. Karirnya di dunia modeling yang cemerlang, membuat dirinya menjadi salah satu model termahal di dunia yaitu sebesar US$ 8 juta atau 116,8 miliar Rupiah.

2. Bella Hadid

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaFashionedits.com

Bella Hadid mulai terjun di dunia model sejak dirinya bergabung dengan IMG Models pada 2014. Wanita kelahiran kelahiran 1996 juga pernah terpilih menjadi ‘Model of The Year’ di Models.com pada 2016. Menerima banyak penghargaan dan nominasi di berbagai ajang model. Sering bekerja sama bersama Dior Beauty serta menjadi model beberapa video musik membuat ia perlu dibayar sebesar US$ 8.5 juta atau 124,1 miliar Rupiah.

3. Gigi Hadid

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaPinterest.com

Tak mau kalah dengan sang adik, Gigi Hadid juga masuk ke dalam deretan model yang memiliki bayaran tertinggi. Tahun 2013 hingga 2016 menjadi tahun emas bagi Gigi Hadid. Mulai dari tampil di berbagai sampul majalah, menjadi bintang kampanye, pembawa acara di Daily Front Row’s Fashion Media Awards sampai terpilih menjadi ‘Model of the Year’ oleh Vogue. Berbagai brand ternama tak mau ketinggalan untuk memakai Gigi Hadid sebagai model untuk campaign, mulai dariVersace, Chanel, Tommy Hilfiger dan lainnya. Nggak heran deh, para brand harus membayar US$ 9.5 juta atau 138,7 miliar Rupiah.

4. Kendall Jenner

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaFashionmodeldirectory.com

Sering tampil di acara reality show Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya, nama Kendall Jenner mulai dikenal banyak orang. Berada di bawah naungan angensi Wilhelmina Models, Kendall mulai merambah dunia modelling dengan tampil di peragaan busana oleh brand dan desainer ternama hingga pemotretan. Selain menjadi model Victoria’s Secret Angel, Kendall juga bekerjauntuk Marc Jacobs, Givenchy, Chanel, Donna Karan, Diane von Furstenber dan  brand ambassador Estee Lauder. Diantara model lainnya Kendall Jenner menduduki peringkat pertama sebagai model dengan bayaran tertinggi lho, Bela yaitu sebesar US$ 22.5 juta atau 328,5 miliar Rupiah.

5. Rosie Huntington

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaIMGmodels.com

Rosie Huntington pernah menjadi model untuk iklan Levi pada tahun 2003. Menyusul dengan project-project lainnya, ia mendapatkan peran sebagai sebagai Carly dalam film Transformers: Dark of the Moon pada 2011 dan model Victoria’s Secret yang semakin melambungkan namanya. Masih di tahun yang sam, Rosie pernah dinobatkan sebagai model sampul majalah Vogue Inggris, Elle, ikon dari Burberry dan GQ dan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM. Berminat merekrut Rosie Huntington sebagai model? Kamu perlu menyiapkan dana sebesar US$ 11.5 juta atau 167,9 miliar Rupiah.

6. Joan Smalls

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaFashionedits.com

Karir Joan Smalls sebagai model meroket sejak ia bergabung dengan Givenchy pada 2007. Setelah itu brand-brand ternama menyusul untuk mengajak Joan bekerja sama. Sebut saja Chanel, Prada, Gucci, Marc Jacobs, sampai Moschino. Perempuan yang memiliki kulit eksotis ini juga pernah menjadi bagian dari keluarga Victoria’s Secret pada 2010 dan tampil selama 6 tahun lamanya. Sudah khatam di dunia modelling membuat Joan Smalls worth it di bayar seharga US$ 8.5 juta atau 124,1 miliar Rupiah.

7. Karlie Kloss

Wow! Inilah Deretan Model yang Punya Bayaran Tertinggi SeduniaPinterest.com

Last but not least, Karlie Elizabeth Kloss. Karlie Kloss merupakan salah satu model dari Victoria’s Secret Angel yang terkenal dengan tubuh jenjangnya. Pemilik tubuh setinggi 188cm ini berhasil menempatkan dirinya berada di posisi ke tujuh dari Top 50 Models Women oleh Models.com. Wari-wiri di catwalk dan berbagai majalah, membuat dirinya dihargai sebesar US$ 13 juta atau 189,800 miliar Rupiah.

Baca Juga: Ini Dia Para Model Androgini yang Punya Wajah Sensual