Melihat Kylie Jenner berpakaian seksi, pasti bukan hal yang baru. Pamer tubuh di red carpet, jalan-jalan seharian atau bahkan ia unggah di akun Instagram pribadi. Punya anak? Bukan halangan, Bela! Kylie tetap pede gunakan pakaian minim di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Kylie Jenner terlihat pada sampul majalah Plaboy edisi terbaru yang bertajuk "Pleassure Issue". Bukan wajah sensual yang ditampilkan, namun Playboy membuat cover majalah dengan tubuh Kylie yang dibalut lace lingerie merah yang memperlihatkan sebagian payudaranya. Hanya bermodalkan lingerie, Kylie juga cukup menggunakan aksesori kalung kelinci Playboy yang bertahtakan berlian. 

Potret Telanjang Kylie Jenner untuk Majalah PlayboyInstagram.com/playboy

Bukan hanya pada sampul majalah, Kylie juga tampak terlihat telanjang yang hanya dibalut kain warna biru. Bukan kain biasa, kain tersebut dibuat basah sehingga menampakkan lekuk tubuh Kylie yang tanpa sehelai benang. 

Dibalik foto dirinya yang viral, Playboy juga sempat mewawancarai Kylie perihal sex life dirinya bersama Travis Scott bagaimana hal itu mengubah dirinya sejak ia menjadi ibu dari anak mereka, Stormi. 

Rupanya hal itu bukan menjadi sebuah permasalahan dan tidak ada yang berubah sedikitpun sejak ia memiliki Stormi. "You can be sexy and still be a badass mom”, begitu kata Kylie Jenner.

Potret Telanjang Kylie Jenner untuk Majalah PlayboyInstagram.com/playboy
Potret Telanjang Kylie Jenner untuk Majalah PlayboyInstagram.com/kyliejenner

Well, menurutmu bagaimana penampilan Kylie di majalah Playboy, Bela? Yay or nay?

Baca Juga: Perbandingan Gaya Kylie Jenner: Terbuka vs Tertutup