H&M merilis H&M Move yang telah diluncurkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. H&M Move memulai misi berani untuk mendemokratisasikan pakaian olahraga dan membuat seluruh dunia dan semua orang bergerak, bagaimanapun mereka bergerak.  Brand ini menawarkan visi olahraga yang lebih mudah diakses dengan membalut konsepnya sebagai sebuah gerakan, merayakan fakta bahwa semua orang sudah menjadi Mover (penggerak), dan bergerak dengan banyak cara.

H&M Move bertujuan sebagai 'movewear' yang stylish dan fungsional yang akan mendukung Movers dalam kemampuan dan keterampilan untuk bergerak dengan nyaman dan percaya diri.

Koleksi Terbaru H&M Move untuk Kamu yang Suka Bergerakdok. H&M

"H&M Move adalah brand gerakan. Kami di sini untuk merayakan gerakan dan mengundang dunia untuk bergerak. Menghapus hambatan olahraga adalah inti dari tujuan kami, dimulai dengan mendemokratisasi pakaian olahraga. Kami menyediakan berbagai macam pakaian bergerak di beberapa kategori yang bergaya, fungsional, dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami. Dikombinasikan dengan semangat kami untuk membuat semua orang dan tubuh selalu bergerak, bersama dengan Movers kami, Jane Fonda dan JaQuel Knight, kami benar-benar terinspirasi untuk perjalanan di depan kami," ungkap Simon Brown selaku General Manager H&M Move.

Koleksi Terbaru H&M Move untuk Kamu yang Suka Bergerakdok. H&M

H&M Move diluncurkan melalui kampanye global workout yang dipimpin oleh Movers - ikon kebugaran Jane Fonda dan koreografer terkenal, JaQuel Knight. Kampanye koleksi ini memperlihatkan Jane Fonda yang merupakan instruktur olahraga dan mendukung orang-orang untuk bergerak. JaQuel Knight yang dikenal sebagai koreografer terkenal yang bertanggung jawab atas beberapa tarian paling ikonik di pertunjukan Superbowl turut bergabung dengannya dalam memandu latihan antargenerasi.

“Saya telah menghabiskan banyak hidup saya sendiri untuk membuat orang bergerak dan secara alami tertarik pada misi H&M Move untuk membuat seluruh dunia bergerak, saya juga sangat menyukai filosofi mereka tentang 'pakaian bergerak' daripada 'pakaian olahraga'. Bagi saya, itu bukan tentang olahraga atau menjadi yang paling atletis. Ini tentang memberi tubuh Anda jenis gerakan yang dibutuhkan agar tetap sehat sehingga dapat menjaga diri sendiri, ”ujar Jane Fonda.

JaQuel Knigh berkata “berkolaborasi dengan H&M Move terasa seperti peluang besar untuk memajukan misi pribadi saya untuk mendobrak hambatan pergerakan dan membuat dunia bergerak dan menari. Bersama-sama, kami menciptakan preseden baru dalam hal olahraga dan menunjukkan bahwa tidak perlu untuk berlangganan untuk bergerak.”

Koleksi Terbaru H&M Move untuk Kamu yang Suka Bergerakdok. H&M

H&M Move diluncurkan dengan berbagai 'pakaian bergerak' yang dirancang untuk melompat, melenturkan badan, skipping, dan gerakan mengalir. Koleksi pertama mencakup berbagai Move Essentials, termasuk atasan fungsional, jaket ringan dan berbagai pilihan celana ketat dan bra, di samping item yang dirancang khusus untuk berlatih dan berlari. Diluncurkan secara bersamaan adalah Koleksi Monogram H&M Move - dikenakan oleh Jane Fonda dan JaQuel Knight dalam film peluncuran - koleksi ini menampilkan serangkaian permainan logo olahraga dan detail reflektif.

H&M Move akan menghadirkan empat material eksklusif dengan menggabungkan desain inovatif dengan teknologi kompleks dan sistem penamaan yang sederhana berupa DryMove™, ShapeMove™, SoftMove™ dan StormMove™. Mendukung sustainability serta mengurangi dampak lingkungan, H&M Move menggunakan 99% dari bahan poliester. Koleksi ini dapat didaur ulang dan semua kapas yang digunakan berasal dari sumber yang lebih berkelanjutan. 

Koleksi Terbaru H&M Move untuk Kamu yang Suka Bergerakdok. H&M

Baca Juga: Intip Koleksi Terbaru H&M Spring/Summer 2022 yang Romantis

Baca Juga: The Glam Explorer! Tema Koleksi H&M Studio SS19 yang Liar

Baca Juga: Pete Davidson Membintangi Kampanye Baru H&M